Sekilas Info

Begini Kebersamaan Manajemen Swiss Bellin dengan Masyarakat

KARAWANG– Keluarga besar Swiss-Belinn Karawang menggelar buka puasa bersama manajemen dan staff, media dan warga Jatirasa Barat atau masyarakat sekitar Swiss-Belinn Karawang. Kegiatan berlangsung di ruang Sapphire 1,2,3 Swiss-Belinn Karawang, Sabtu (09/6/2018).

“Buka puasa bersama dihadiri kurang lebih 50 tamu undangan. Ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Swiss-Belinn Karawang, setiap bulan Ramadhan untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar dan media” kata HRD Manager Swiss-Belinn Karawang, Dina Maliah.

Selain buka puasa bersama, diserahkan santunan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari bagi Warga Jatirasa Barat. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Dina Maliah, HRD Manager Swiss-Belinn Karawang.

“Kegiatan ini merupakan program Corporate Social responsibility (CSR). Kami berharap santunan dapat meringankan mereka yang membutuhkan, baik untuk keperluan Lebaran maupun sehari-hari,” tuturnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga diharidir oleh rekan-rekan media, seperti Fakta Jabar, Koran dan TV Berita, Karawang Bisnis dan Pasundan Express.

“Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah menyempatkan hadir pada acara buka puasa bersama dan silahturahmi hari ini” Ujar Sales dan Marketing Manager Swiss-Belinn Karawang, M. Fadly Basalamah.

Menurutnya, manajemen Swiss-Belinn Karawang selalu mensupport acara buka puasa bersama sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Swiss-Belinn Karawang dengan 178 kamar merupakan akomodasi yang menampilkan desain modern-minimalis dimana tamu dapat menikmati layanan wi-fi internet access gratis, TV LCD 32-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, telepon dengan system NDD/IDD serta kotak penyimpanan. Untuk bersantai, para tamu dapat menikmati fasilitas yang tersedia diantaranya kolam renang, Fitnes Center, ruang hiburan seperti karaoke keluarga serta spa dan layanan pijat,” ujarnya.

Ia mengatakan makan pagi dan sajian menu hidangan lokal dan internasional tersedia dalam suasana santai di Swiss-Cafe sepanjang hari.

Swiss-Café juga menyediakan menu Buffet di hari-hari tertentu, yaitu Rabu Nyunda yang menyajikan makanan khas sunda, Friday Live Cooking Teppanyaki juga disajikan disni bagi anda penggemar Teppanyaki juga Swiss-Food Festival hadir di setiap hari jumat menyajikan 88 macam makanan mulai dari asia hingga hidangan makanan barat dan yang terakhir adalah BBQ Dinner, yaitu menyajikan menu BBQ yang sangat nikmat sambil bersantai di malam minggu.

“Untuk menampung acara pertemuan perusahaan maupun acara pernikahan, hotel menyediakan ruang serba guna yang dapat menampung hingga 1000 tamu dan 9 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 262 tamu,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Caranya Agar Tidak Terjebak Hoax Lowongan CPNS

FAKTAJABAR.CO.ID – Informasi mengenai lowongan pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) marak terjadi. Era digitalisasi ...