Sekilas Info

Berkah Bulan Ramadhan, Ada Diskon di PLN?

dok

KARAWANG – Berkah Promo Gemerlap Lebaran 2018 dari PLN hadir di sepanjang bulan suci Ramadan. Promo ini berupa diskon Biaya Penyambungan (BP) tambah daya listrik sebesar 50 persen untuk kosumen umum dengan potongan maksimum 10 juta.

“Khusus rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100 persen atau gratis biaya penyambungan,” kata Manager PLN Rayon Cikampek, Nana Suryana kepada Fakta Jabar, Kamis (17/5).

Nana juga menyebutkan, untuk tambah daya dari 900 kWh ke 1300 kWh pelanggan hanya dapat membayar Rp 187.400 dengan persyatan tambah daya hanya photo copy KTP saja atau bisa langsung menghubungi layanan call center PLN. Promo Gemerlap Lebaran 2018 berlangsung mulai 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018.

“Silahkan bagi pelanggan yang ingin tambah daya, bisa langsung mengurus sendiri, hubungi call center atau daftar secara online di website www.pln.co.id, hindari calo,” ujarnya.

Namun begitu, Nana juga mengingatkan kepada pelanggannya untuk tertib membayar tunggakan. Karena, catatan PLN Rayon Cikampek, tunggakan di wilayahnya masih diatas 10%. “Seharusnya ditekan sampe harus target 5 %. Lebih bagus lagi, nol persen,” pungkasnya.(dpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ingin Segera Punya Hunian Sendiri? Yuk Datang ke Galuh Mas Property Expo 2018

KARAWANG – PT Galuh Citarum sebagai pengembang kawasan mandiri Galuh Mas melalui unit bisnisnya yaitu ...