Sekilas Info

Besok, Pelayanan SIM Terakhir Sebelum Libur Akhir Tahun

ilustrasi

KARAWANG-Menghadapi akhir tahun ini, Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) Polres Karawang untuk sementara tidak melayani perpanjangan atau pembuatan SIM. Pelayanan perpanjangan SIM terakhir dilakukan besok, Jum’at (29/12).

 

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Arman Sahti melalui Kanit Registrasi dan Identifikasi Satlantas Polres Karawang, Iptu Undang mengatakan jadwal pelayanan SIM akan kembali aktif pada 2 Januari 2018.

“Kalau ada yang masa berlaku SIM-nya habis pada tanggal 29, 30 Desember 2017 dan 1 Januari 2018 akan ada dispensasi waktu hingga tanggal 6 Januari 2018. Jadi kami memberi kelonggaran dikarenakan di tanggal tersebut kami tidak melayani masyarakat untuk pembuatan atau perpanjangan SIM,”jelasnya saat dihubungi Fakta Jabar, Kamis (28/12).

Sementara itu, untuk pelayanan hari Jum’at besok, hanya berlangsung hingga pukul 10.00 wib. Hal itu dikarenakan tutup buku oleh bank diakhir tahun.

“Pelayanan pembuatan atau perpanjang SIM besok hanya sampai pukul 10.00 wib dan masyarakat yang mendaftar untuk pembuatan SIM besok akan di proses pada tanggal 2 Januari 2018,”pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terungkap! Inilah Penyebab Antoni Tega Menghabisi Nyawa Bocah SD di Karawang

KARAWANG-Kasus tewasnya RA warga Kecamatan Kotabaru akhirnya terungkap. Diketahui jika ...