Sekilas Info

Dana Renovasi GOR Panatayuda Rp5 Miliar

KARAWANG – GOR Panatayuda akan direnovasi dengan anggaran Rp5 Miliar pada 2018 ini. Dengan anggaran sebesar itu, tentunya diharapkan akan dilakukan perombakan besar dalam penataan GOR yang selama ini terlihat kumuh tersebut.

Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Karawang, Taman, SE mengatakan, dalam APBD Karawang tahun 2018 ini sudah dimasukan anggaran sebesar Rp5 Miliar untuk melakukan renovasi GOR Panatayuda. Ia berharap, Pemerintah Kabupaten Karawang mampu menyulap GOR yang terlihat kumuh itu menjadi tempat yang nyaman dan elok untuk dilihat.

“Saya kira bagus juga kalau  GOR gelanggang/gedung olahraga dikombinasikan dengan pembangunan taman di luar gedung (depan gedung). Akan lebih tertata dan tidak kumuh. Akan menambah ruang terbuka hijau (RTH),” ujar Taman lewat pesan seluler, kamis (22/2/2018).

Dengan adanya renovasi GOR Panatayuda, lanjut Taman,  diharapkan dapat berjalan dengan baik dan dapat digunakan  sebaik-baiknya oleh masyarakat. “Sehingga masyarakat Karawang menjadi sehat, GOR sebagai sarana olahraga didalam gedung biasanya didalamnya ada pasilitas olahraga seperti tenis, bola basket, bola voli, dan bulu tangkis, dan lainnya,” tutur dia.

Masih kata Taman, dalam pemanfaatan halaman GOR nantinya akan digunakan untuk meningkatkan PAD melalui parkir kendaraan dan berbagai potensi PAD lainnya. Untuk itu, pasca renovasi perlu adanya pengelolaan dengan baik yang dilakukan pemerintah kabupaten.(zck)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Abah Icam Pimpinan Gibas Cinta Damai Berpulang ke Rahmatulloh

KARAWANG – Abah Icam, Pimpinan Gibas Cinta Damai Karawang tutup usia diusia 72 tahun. Abah ...