Sekilas Info

Demo Irit Yamaha Ramarayo

KARAWANG – Sepeda Motor Yamaha saat ini dilengkapi dengan Eco Riding Indicator pada speedometernya. Eco Riding tersebut berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar bisa lebih hemat. Demikian ungkap Chip Mekanik Bengkel Resmi Yamaha Ramarayo Motor Karawang, Udin Samsudin kepada Fakta Jabar saat menggelar Demo Irit dihalaman parkir Dealer Sepeda Motor Yamaha Ramarayo, Jalan Surotokunto nomor 38 Karawang, Rabu (28/3).

Ubay sapaan akrab Chip Mekanik Bengkel Resmi Yamaha itu mengatakan, bahwa fitur Eco Riding akan aktif saat melaju pada kecepatan 20-60 kilometer/jam, yang ditandai dengan menyalanya lampu indikator tersebut. “Seperti Demo Irit saat ini yang menggunakan Sepeda Motor Yamaha Mio S. Bahkan untuk type lainnya pun juga sama seperti Sepeda Motor Yamaha X-Ride dan Fino, sudah dilengkapi dengan Eco Riding Indicator,” ujarnya.

Selain itu, Ubay menambahkan, teknologi Blue Core yang ada pada Sepeda Motor Yamaha saat ini mampu memberikan tingkat kehematan bahan bakar hingga 50 persen dibanding dengan sepeda motor yang menggunakan karburator. Karenanya, saat digelar Demo Irit tersebut pihaknya memberikan pembuktian kepada konsumen bahwa Sepeda Motor Yamaha itu tidak boros bahan bakar, bahkan dengan bahan bakar yang lebih efisien itu membuat ramah lingkungan, mesin bertenaga dan handal. “Saat Demo Irit kita juga berikan estimasi biaya bahan bakar, jika 1 Liter Bensin dengan harga Rp. 7.800, itu bisa digunakan hingga 40 hari jika jarak tempuh perharinya adalah 1 KM,” tandasnya.

Sementara, Sales Counter Dealer Yamaha Ramarayo Motor, Icha Annisa menjelaskan, untuk promo Down Payment (DP) atau uang muka yang diberikan saat digelarnya Demo Irit sebesar Rp. 800 ribuan bagi konsumen yang ingin memiliki Sepeda Motor Yamaha Mio Series, Fino dan X-Ride. Sedangkan untuk Sepeda Motor Yamaha N-Max DP hanya Rp. 2,7 Jutaan. “Khusus konsumen Sepeda Motor Yamaha Fino, kami berikan hadiah langsung berupa Jaket Special. Sedangkan program langsung approval masih berlaku bagi kaum hawa yang ingin membawa pulang Sepeda Motor Yamaha Mio S,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Swiss-Belinn Karawang Berkurban Untuk warga Sekitar Hotel

KARAWANG –Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, Swiss-Belinn Karawang ...