Desa Walahar Jadikan Smart Village oleh UMN

Foto Bersama Pemerintah Desa Walahar Bersama Dosen dan Mahasiswa yang KKN dari Universitas Multimedia Nusantara Tanggerang,di aula Desa Walahar dalam rangka laporan hasil KKN mahasiswa UNM selama 12 Hari di Desa Walahar.

KARAWANG– Winarno, Perwakilan dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menyampaikan dalam sambutannya, Mahasiswa yang KKN di Desa Walahar dalam rangka pembaktian kepada masyarakat, dan bertujuan menciptakan Smart Vilage atau desa pintar. Pasalnya mereka (UNM) akan melakukan KKN di Desa Walahar selama 7 Tahun,dengan berbeda tingkatan.

“Kedepan Smart Vilage dengan enam indikatornya,akan menjadi sebuah kenyataan, semoga mahasiswa kami yang KKN di Desa Walahar dapat memberikan dampak positif bagi pemerintah Desa Walahar dalam pengembangan potensi daerahnya,” ungkapnya dalam kesempatan opening dan Closing Ceremony mahasiswa KKN, yang digelar di Aula Desa Walahar,Rabu (7/11).

Sementara itu,Kepala Desa Walahar Sardi Anwar sulendra memberikan apresiasi kepada Mahasiswa UNM yang KKN di Desanya tersebut.pasalnya kehadiran mahasiswa dari UNM berpotensi mengangkat potensi yang ada di daerahnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada mahasiswa UNM yang KKN di Desa Walahar, sekarang dengan ngetik Walahar.desa.id semua masyarakat di dunia bisa mengkakses apa saja yang ada di Walahar,bukan hanya itu, pelayanan publik dan transparansi dana yang ada di Desa Walahar pun bisa dilihat di website tersebut, bahkan berita tulisan maupun video bisa diakses di website tersebut, dua belas hari kebelakang, Walahar dalam bidikan lensa mahasiswa UMN” Tukasnya.(dds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengrajin Seruling Bambu Di Sudut Kota Lumbung Padi

KARAWANG – Berlokasi di seberang kantor Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Eman Geje, sapaan warga ...