Sekilas Info

Dia Optik Lengkapi Kebutuhan Kesehatan Mata

KARAWANG – Mengenakan kacamata bagi sebagain masyarakat merupakan kebutuhan, namun tidak sedikit juga yang memakainya guna menambah kepercayaan diri. Khususnya kaula muda, sebagian dari mereka mengenakan kacamata ada yang merupakan penambah penampilan dan tentunya juga untuk tujuan kesehatan pada mata.

Bagi anda yang membutuhkan pelindung mata dengan mengenakan kacamata, atau sekaligus mengetahui kesehatan mata anda, bisa datang ke Karawang Central Plaza (KCP), tepatnya di Toko Kacamata DIA OPTIK. Selain itu DIA OPTIK menyediakan jasa pemeriksaan kesehatan mata, sekaligus dapat memilih beragam kacamata yang cocok dan sesuai dengan keinginan anda.

“Kami memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan mata secara gratis dan service kacamata secara gratis, sekaligus menyediakan bermacam kacamata sesuai keinginan dengan memesan sesuai kondisi keluhan mata, mulai dari kacamata gaya, mata minus, mata silinder, hingga mata plus, dan dapat ditunggu maksimal 1 jam,” ujar Fityah Khoiriyah, Kepala Toko Dia Optik Cabang KCP, Senin (13/11).

Fityah menambahkan, jika berbicara trend kacamata yang banyak digemari kalangan anak muda bahkan orang dewasa memang sangat beragam, mulai dari Kacamata pria yang sporty dan casual, model kacamata modern dan masa kini, model kacamata klasik dan berkelas, model kacamata yang maskulin dan retro, hingga trend kacamata wanita yang tentu memiliki beragam model up to date, seiring kebutuhan wanita yang selalu memperhatikan penampilannya, sehingga membuat kacamata menjadi kebutuhan aksesories yang wajib dimiliki kaum hawa. “Tersedia berbagai merek untuk kaca mata model wanita, dengan ragam dan sentuhan warna-warna cantik yang membuat fashion wanita semakin istimewa,” jelasnya.

Masih Fityah menambahkan, harga kacamata relatif bervariasi, tergantung dari merek kacamata yang ingin dibeli. Adapun merek kacamata paling populer yang kerap diburu pengunjung antara lain seperti kacamata merk Ray-ban, Oakley, RipCurl, Tommy Hilfiger, Swatch, Tag Heuer, Quick Silver, Police, MontBlanc, Levi’s, Lacoste, Hugo Boss, Gucci, Guess, Emporio Armany, Adidas, Billabong, Burberry, Dior, D&G dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Untuk memberikan kepuasan konsumen, Dia Optik berikan paket pada setiap pembelian kacamata berbagai model dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari paket 150 ribu, paket 250 ribu dan paket 350 ribu, semua paket tersebut sudah termasuk frame dan lensa, bergaransi lensa 2 tahun dan gratis perawatan atau service selamanya,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meikarta Kota Metropolitan Berskala Dunia

Meikarta Hadir Untuk Masyarakat Meikarta kota yang didesain seluas 500 hektar sebagai kota tercantik dan ...