Sekilas Info

Diajak Gabung Real Madrid, Mohamed Salah Ajukan 2 Syarat

GELANDANG Liverpool, Mohamed Salah, mengajukan dua syarat untuk bergabung ke Real Madrid. Apabila satu di antaranya tidak dipenuhi, Salah memilih bertahan bersama The Reds.

Madrid dikabarkan menginginkan tanda tangan Salah pada bursa transfer musim panas 2018. Mereka menganggap pemain asal Mesir itu sebagai penerus ideal Cristiano Ronaldo.

Performa Salah sepanjang musim 2017-2018 menjadi latarnya. Dari 42 pertandingan di berbagai ajang, eks penggawa AS Roma tersebut telah mengoleksi 37 gol dan 12 assist.

Meski begitu, sang pemain tidak langsung setuju bergabung dengan Real Madrid. Menurut laporan Don Balon, Salah mengajukan dua syarat untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Syarat pertama adalah jaminan menjadi pemain inti di Real Madrid. Salah tidak ingin bernasib sama seperti Gareth Bale yang kerap menghangatkan bangku cadangan.

Sementara itu, satu syarat lain adalah menerima bayaran termahal kedua di Real Madrid. Mohamed Salah rela jika gajinya masih berada di bawah megabintang Los Galacticos, Cristiano Ronaldo. (dbs/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HUT ke-43, PT. Pupuk Kujang Gelar Kejuaraan Kujang Cup II 2018

KARAWANG – PT Pupuk Kujang kembali menggelar kejuaraan karate Kujang Cup II 2018 antar dojo ...