Sekilas Info

Diamuk Masa Hingga Ditelanjangi, Maling Motor di Kutawaluya Akhirnya Tewas

KARAWANG – Seorang pelaku curanmor tewas usai diamuk massa di Dusun Bedeng RT 06/02 Desa Kutajaya Kecamatan Kutawaluya, Kamis (24/5). Pelaku yang diketahui bernama DN (26) warga Dongkal tersebut sempat dibawa ke Rumah Sakit Proklamasi oleh pihak kepolisian untuk mendapatkan perawatan, namun sesampainya di Rumah Sakit nyawanya tidak tertolong dan meninggal.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, sebelumnya pelaku yang hendak mencuri motor Beat Putih biru bernopol T 3071 HT yang sedang parkir di depan bengkel motor Herman sekitar jam 18.50 WIB.

“Aksi pelaku diketahui pemilik kendaraan yang langsung mengejar pelaku hingga motor yang dibawa oleng dan tercebur ke irigasi,” jelasnya saat dihubungi Fakta Jabar.

Mendengar teriakan korban dan melihat pelaku yang tengah terjatuh, warga sekitar langsung mengerumuni dan langsung pelaku hingga sempat tidak sadarkan diri. Amarah warga yang terbendung membuat situasi sempat mencengangkan karena semakin banyak warga yang turut menghakimi pelaku, hingga pihak kepolisian sempat kewalahan mengamankan pelaku.

“Pelaku diduga dua orang, dan yang satu berhasil lolos dari amukan warga,” terangnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Tempatkan Personil Dijalur Arteri Karawang Guna Antisipasi Kemacetan Arus Balik

KARAWANG-Antisipasi kepadatan kendaraan arus balik di jalur arteri Karawang (Cikampek-Klari) pada puncak arus balik yang ...