Sekilas Info

Hanura Beri Sinyal Dukung Emil di Pilgub Jabar

DPD Partai Hanura Jawa Barat beri sinyal mendukung Ridwan Kamil (Emil) di Pilgub Jabar 2018. Tingginya elektabilitas dan keberhasilan Ridwan Kamil dalam memimpin Kota Bandung menjadi pertimbangan Hanura untuk mendukungnya di Pilgub Jabar mendatang.

“Dari segi keterpilihan, Ridwan Kamil sangat menjanjikan untuk memenangi Pilgub Jabar. Kami tentu melihat respon masyarakat, nama Ridwan Kamil cukup disukai di banyak daerah di Jabar,” kata Wakil DPD Hanura Jabar, Egi Herdiana, dalam rilis yang diterima, Rabu (18/10).

Terlebih, kata dia, hasil komunikasi dengan internal partai khususnya dengan pengurus partai di tingkat kabupaten/kota sebagian besar tertarik dengan Ridwan Kamil. Mereka melihat potensi yang dimiliki Ridwan Kamil cukup besar untuk membawa perubahan bagi Jabar.

“Tentu aspirasi kader di daerah ini menitipkan kepada kami, di DPD Partai Hanura Jabar, agar menetapkan calon gubernur yang jauh dari masalah,” ucap Egi.

Selain mempertimbangkan masukan dari kader Partai Hanura Jabar, pihaknya juga melihat respon publik Jabar kepada Ridwan Kamil yang cukup baik.

“Kita semua bisa lihat bagaimana reaksi warga saat mendapat taman baru, fungsi ruang publik yang maksimal respon di media sosial kan banyak warga yang kabita (tertarik),” ujar Egi.

Maka dari itu, tambah dia, aspirasi kader dan warga Jabar menjadi dasar pertimbangan DPD Hanura Jabar untuk mendukung Ridwan Kamil. Dia sangat berharap DPP Partai Hanura bisa sejalan dengan pandangan dari DPD Partai Hanura Jabar. “Aspirasi ini akan segera saya sampaikan kepada ketua umum,” tandasnya. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Waspada!! Banjir Mulai Kepung Karawang

KARAWANG – Hujan lebat yang sering mengguyur Kota Karawang dan sekitarnya sepekan terakhir membuat sejumlah ...