Sekilas Info

Hanya Dengan Rp500 Ribu, Sudah Bisa Bawa Pulang Yamaha Idaman

KARAWANG – Dalam rangka menyambut gegap gempita tahun baru 2018, Dealer Sepeda Motor Yamaha Idaman Megah Indah menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen. Mulai dari uang muka ringan, bonus merchandise menarik, hingga kemudahan dan proses cepat. Dealer Sepeda Motor Yamaha yang beralamat di Jalan Kertabumi nomor 38 Karawang Barat itu, menyuguhkan program promo akhir tahun yang dimulai sejak awal bulan november sampai akhir desember mendatang.

Kepala Cabang Dealer Yamaha Idaman, Kastum Jamaludin menjelaskan, untuk program promo akhir tahun yang digelar pada periode awal bulan november hingga akhir desember itu diantaranya uang muka ringan hanya 500 ribuan untuk semua tipe Sepeda Motor Yamaha Mio. Selain itu, uang muka ringan sampai 700 ribuan diperuntukan bagi konsumen Sepeda Motor Yamaha New Vixion dan Sepeda Motor Yamaha Xabre. Sedangkan untuk Sepeda Motor Yamaha Fino, Soul, X-Ride, diberikan uang muka mulai dari 700 ribuan sampai 1 jutaan. “Kalau untuk semua tipe N-Max dan Aerox, uang muka mulai 2 jutaan dan stok ready semua dengan pilihan warnanya,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Senin (13/11/2017).

Kastum menambahkan, sepeda motor pabrikan asal Jepang dengan Branded Yamaha sampai saat ini masih diminati oleh kebanyakan Masyarakat Kabupaten Karawang. Beberapa varian masih menjadi idaman, salah satunya adalah Sepeda Motor Yamaha Mio Series. Bahkan pada bulan november ini, Yamaha mengeluarkan sepeda motor matic terbaru, yaitu Sepeda Motor Yamaha Mio S. “Karena Sepeda Motor Yamaha Mio S ini keluaran terbaru, kami menawarkan promo uang muka sangat ringan sampai 500 ribuan,” jelasnya.

Masih Kastum menambahkan, selain uang muka 500 ribuan yang diberikan pada konsumen Sepeda Motor Yamaha Mio S, Dealer Yamaha Megah Idaman juga memberikan kemudahan diantaranya proses cepat dan langsung appoval bagi konsumen wanita yang ingin membawa pulang Sepeda Motor Yamaha Mio S tersebut. “Kalau peruntukan, Sepeda Motor Yamaha Mio S ini bisa digunakan oleh siapa saja baik itu pria ataupun wanita. Hanya saja kami memberikan kemudahan langsung approval khusus bagi konsumen wanita, untuk mewujudkan impiannya memiliki Sepeda Motor Yamaha Mio S tersebut,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Cara Merawat Mobil yang Benar Saat Musim Hujan

AIR hujan yang mengandung garam yang dapat merusak permukaan cat mobil, bila didiamkan terlalu lama ...