Sekilas Info

Ingin Kuat di Ranjang Tanpa Konsumsi Obat-obatan? Lakukan Olahraga Ini

BANYAK pasangan menginginkan hubungan intim yang berurat dan tahan lama dengan cara-cara instan, seperi halnya memanfataankan obat-obatan, padahal cara ini beresiko fatal terhadap kesehatan, terutama jantung. Nah berikut ini ada beberapa cara simpel untuk membuat anda dan pasangan kuat diatas ranjang tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan.

Salah satunya ialah menambah stamina dan kesehatan tubuh dengan berolahraga. Menurut para ahli olahraga, terdapat beberapa jenis olahraga yang dapat mengembalikan gairah bercinta Anda hanya dengan rutin melakukan olahraga. Apasa saja olahraga tersebut, berikut ulasannya.

1. Joging. Olahraga ini bisa dilakukan di mana saja. Dengan joging, bagus untuk menjaga stamina dan daya tahan. Jika dilakukan secara rutin, akan menciptakan kaki yang kuat untuk posisi yang sulit ketika bercinta. Untuk pria, aktivitas ini dapat meningkatkan kepuasan seks serta mengatasi masalah ereksi. Selain itu, bisa membantu melepaskan hormon bahagia (endorfin) di otak.

2. Yoga. Yoga tak hanya dapat meningkatkan gairah bercinta, tapi juga bisa melancarkan peredaran darah khususnya pada daerah pinggul. Dengan latihan yoga, dapat membantu Anda untuk melatih otot pelvic dan torso yang dapat membantu wanita meraih orgasme yang lebih dahsyat sampai dua kali lipat.

3. Muay Thai. Olah raga ini diyakini menjadi salah satu olahraga terbaik untuk meningkatkan detak jantung dan melepas lemak. Dan juga dapat melepas stres yang berpengaruh besar terhadap hilangnya libido dan menurunkan hormon testoteron.

4. Angkat Beban. Cara ini sangat membantu banyak hal. Latihan dengan mengangkat beban dapat membantu memproduksi hormon testosteron yang jadi hormon peningkat kenikmatan seksual, serta mengatasi masalah ejakulasi dini. Dan untuk wanita, dapat meningkatkan hormon epinephrine yang apabila dipadukan dengan hormon testosteron aktivitas seksual pun akan jauh lebih dahsyat!

5. Sepak Bola. Nah, olahraga ini yang satu ini sudah benar-benar merakyat. Tapi dampaknya luar biasa untuk urusan ranjang. Bermain sepakbola ampuh menaikkan kadar testosteron hingga 30 persen dan peningkatan testosteron ini akan meningkatkan libido Anda. (dbs/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HUT ke-43, PT. Pupuk Kujang Gelar Kejuaraan Kujang Cup II 2018

KARAWANG – PT Pupuk Kujang kembali menggelar kejuaraan karate Kujang Cup II 2018 antar dojo ...