Sekilas Info

Ini Kata Komisi C, Soal Jalan Rusak

KARAWANG – Masih adanya sebagian jalan poros desa yang rusak parah di wilayah daerah pemilihan (dapil V) diantaranya, Cikampek, Kotabaru, Tirtamulya, Jatisari dan Banyusari, membuat Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Karawang, Elievia Khrissiana angkat bicara.

Meski pihaknya belum tau pasti berapa presentasenya jalan yang rusak di dapil V, tetapi diakuinya memang banyak jalan poros yang belum tersentuh perbaikan oleh pemerintah daerah Kabupaten Karawang.

“Tetapi memang diakui masih banyak jalan poros, terutama jalan yang menghubungkan antar kecamatan yang masih rusak berat. Mudah-mudahan karena sebentar lagi lebaran dan berkaitan dengan jalur mudik, semuanya bisa teratasi dengan baik,” kata Elievia.

Dia juga berharap kepada pemerintah daerah agar supaya lebih ditingkatkan lagi pemeliharaan jalan yang sudah rusak. Kedepannya, pihaknya akan menyidak dan mendata jalan poros desa yang rusak di dapil V. “Nanti saya juga akan mendata dan meninjau mana saja jalan yang harus tersentuh perbaikan serta mendapatkan pemeliharaan,” jelasnya.(dpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mulai 2019 Pemerintah Keluarkan Program Dana Kelurahan

FAKTAJABAR.CO.ID – Mulai tahun 2019, pemerintah tidak hanya menggelontorkan dana desa. Pemerintah juga akan mengeluarkan ...