Jelang Pilkades Serentak Polres Karawang Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan

KARAWANG-Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di 67 desa wilayah Kabupaten Karawang tahun 2018, jajaran Polres Karawang menggelar Apel pergeseran pasukan pengamanan di halaman Mapolres, Sabtu (10/11).

Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya yang memimpin langsung apel pergeseran pasukan pengamanan tersebut mengatakan, untuk Personel yang melaksanakan Pam TPS melibatkan berbagai satuan kerja dilingkungan Polres Karawang, Polsek Jajaran dan unsur TNI serta Linmas.

“Yaitu sekitar 300 personil jajaran Polres Karawang dengan bantuan dari unsur TNI dan Linmas guna mengamankan 67 Desa di 25 Kecamatan, “kata Kapolres karawang, AKBP Slamet Waloya.

Waloya menambahkan, pihaknya mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu waspada dalam menjalankan tugas pengamanan di wilayahnya masing-masing, khususnya di daerah yang tergolong rawan.

“Selain itu, saya juga mengingatkan kepada seluruh personel yang akan melaksanakan pengamanan pam TPS untuk mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pilkades dengan sebaik baiknya, serta berupaya mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, agar dapat memberikan rasa aman kepada para penyelenggara dan peserta Pilkades tahun 2018, serta menjamin masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan jernih sesuai hati nurani,” pungkas Kapolres.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengrajin Seruling Bambu Di Sudut Kota Lumbung Padi

KARAWANG – Berlokasi di seberang kantor Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Eman Geje, sapaan warga ...