Jika Meninggalkan Juventus pada Januari 2019, Inilah 3 Klub Persinggahan Paulo Dybala

istimewa

FAKTAJABAR.CO.ID – Paulo Dybala mulai tak mendapat tempat di tim utama Juventus pada awal musim ini. Penyerang berkebangsaan Argentina itu tergusur sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Juventus membeli Cristiano Ronaldo senilai 100 juta euro musim panas lalu. Otomatis Ronaldo jadi pilihan utama di lini depan. Celakanya Dybala tak mampu cepat menyatu dengan Ronaldo.

Paulo Dybala tampil buruk saat main bareng bersama Ronaldo di pekan pertama Serie A 2018-2019. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri pun langsung memarkir Dybala di dua laga terakhir.

Situasi ini membuat Paulo Dybala gusar, karena eks pemain Palermo itu tidak akan mau lama-lama berada di bangku cadangan. Presiden Palermo Maurizio Zamparini memperkirakan Dybala akan pergi pada bursa transfer Januari nanti. Apalagi Dybala diminati banyak klub besar.

Berikut 3 calon klub baru Dybala mulai Januari nanti:

Manchester United

Manajer MU Jose Mourinho kabarnya sangat berminat kepada Dybala. Pemain Argentina ini akan kembali dibidik pada bursa transfer Januari. Pasalnya Alexis Sanchez tak tampil bagus sejak didatangkan awal tahun ini.

Juventus akan mematok harga jual Dybala cukup mahal mencapai 120 juta euro. MU bisa menyiasatinya dengan mengajak Juventus bertukar pemain.

Kebetulan ada dua penggawa MU yang masuk dalam daftar incaran Juventus yakni Paul Pogba dan Anthony Martial.

Real Madrid

Real Madrid juga melirik Dybala. Los Blancos butuh nama besar untuk mengembalikan reputasi tim setelah melepas Ronaldo ke Juventus musim panas lalu.

Dybala cocok mengisi posisi yang ditinggalkan Ronaldo. Dybala akan mendampingi Karim Benzema dan Gareth Bale di lini depan El Real.

Uang bukan masalah bagi Real Madrid. Dalam beberapa musim terakhir, Madrid jarang belanja jor-joran sehingga bisa dipakai maksimal untuk membajak Dybala ke Santiago Bernabeu.

Bayern Munchen

Bayern Munchen juga dikabarkan berminat kepada Dybala. FC Hollywood melirik Dybala karena dua bintang utamanya, Franck Ribery dan Arjen Robben sudah termakan usia.

Mahalnya bandrol Dybala bisa menjadi kendala utama bagi Bayern meski hubungan dengan Juventus terbilang harmonis. Bayern selama ini dikenal jarang melakukan pembelian mahal.

Bayern nyaris tak pernah membeli pemain di atas 100 juta euro.

Sumber: Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Putu Gede Berjanji Tidak Akan Merugikan Timnas Indonesia saat Melawan Thailand

FAKTAJABAR.CO.ID – Putu Gede Juni Antara sudah bisa kembali bermain pada laga Timnas Indonesia kontra ...