Jorge Lorenzo Sudah Gatal Ingin Pamer Aksi Lagi

FAKTAJABAR.CO.ID – Jorge Lorenzo menyongsong MotoGP San Marino dengan semangat ekstra agar bisa pamer aksi lagi, mengingat dirinya sedang on fire sebelum batalnya MotoGP Inggris.

Pekan ini MotoGP 2018 kembali bergulir dengan balapan di Misano. Dengan balapan sebelumnya di Silverstone batal dihelat pada akhir Agustus lalu, sudah nyaris sebulan sejak para rider beraksi di lintasan — pada MotoGP Austria tanggal 12 Agustus.

Untuk Lorenzo secara khusus, itu menjadi penantian yang kelewat lama terlebih jika mempertimbangkan dirinya mampu meraih satu kemenangan dan satu finis runner-up sebelum MotoGP Inggris lalu. Apalagi Lorenzo juga punya catatan cukup bagus di Misano.

“Setelah kehilangan satu seri grand prix, kami sudah tidak sabar lagi untuk menjalani balapan ini sehingga bisa mendapat hasil-hasil bagus sampai akhir musim,” ujar Lorenzo seperti dikutip dari Detik.com.

“Misano merupakan sebuah sirkuit yang sangat saya sukai. Hasil tes yang kami lakukan pada 19 Agustus lalu pun positif dan itu akan membuat kami dapat mulai melakukan sesi latihan pada level yang kompetitif,” kata rider Ducati itu.

Lorenzo untuk sementara berada di posisi ketiga klasemen MotoGP 2018, tertinggal 12 poin dari Valentino Rossi (Movistar Yamaha). Ini merupakan musim terakhir Lorenzo bersama Ducati, sebelum membela Repsol Honda mulai musim depan.

Sumber: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Putu Gede Berjanji Tidak Akan Merugikan Timnas Indonesia saat Melawan Thailand

FAKTAJABAR.CO.ID – Putu Gede Juni Antara sudah bisa kembali bermain pada laga Timnas Indonesia kontra ...