Sekilas Info

Ke Juventus untuk Bikin Sejarah Baru

faktajabar.co.id – Cristiano Ronaldo memperlihatkan ambisinya usai diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus. Ia mengaku datang untuk membuat sejarah baru.

Ronaldo resmi diperkenalkan Juventus sebagai pemain anyar pada Senin (16/7/2018) waktu setempat. Pemain Portugal itu dibeli Bianconeri dari Real Madrid dengan total nilai transfer mencapai 112 juta euro.

Dilansir dari Detik Sport, bagi Ronaldo ini pengalaman pertamanya mencicipi kerasnya persaingan di Serie A. Dengan usia yang sudah menginjak 33 tahun, ia bertekad membuat sejarah baru alih-alih menghabiskan sisa kariernya layaknya berlibur.

“Biasanya pemain seusia saya pergi ke Qatar atau China, dengan segala rasa hormat, jadi bisa datang ke klub yang penting dan luar biasa ini membuat saya sangat bahagia. Saya ingin membuat sejarah bersama Juventus,” kata Ronaldo.

“Saya berbeda dari semua pemain lain yang berpikir karier mereka berakhir di usia seperti saya. Saya sangat ingin menunjukkan tidak seperti mereka, saya berbeda, ini momen yang sangat emosional bagi saya dan klub karena saya datang tidak di usia 23, tapi 33 tahun. Usia tidaklah pentring. Saya merasa baik termotivasi, dan terkesan,” tegasnya.

Juventus sendiri sudah menggelar latihan pramusim menyambut kompetisi 2018/2019. Ronaldo akan bergabung dengan skuat pada 30 Juli mendatang.

(sumber: Detik Sport, Sky Sports)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Laga Kedua Asian Games 2018, Timnas U-23 Ditargetkan Menang 2-0 Lawan Palestina

Olahraga-Timnas U-23 Indonesia melampaui harapan kala bersua Taiwan pada partai pembuka sepak bola putra Asian ...