Sekilas Info

Kampanye Anti Narkoba, BNNK Karawang Gandeng Media Online

dok.

KARAWANG-Pesatnya perkembangan media online dalam kehidupan masyarakat sekarang ini membuat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karawang tidak bisa menutup mata. Pengaruh media online dalam membantu menyebarluaskan informasi program dan visi misi yang diusung oleh BNNK Karawang, sebagai lembaga yang diberi tanggungjawab untuk mencegah, memberantas, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika sangat besar.

BNN Kabupaten Karawang melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (Dayamas) secara resmi bekerjsama dengan media online Fakta Jabar dalam Diseminasi Informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) berbasis Media Online berupa konten iklan dan berita terkait informasi P4GN.

Penempatan konten iklan berbasis media online merupakan salah satu strategi kampanye anti narkoba yang dipilih oleh BNNK Karawang karena media online merupakan sarana yang cukup efektif dalam menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang saat ini tidak bisa terlepas dari gadget dan media online.

Kepala Seksi Pencegahan dan Dayamas BNNK Karawang, Puspita Wulansari,SH mengatakan, kampanye anti narkoba melalui iklan berbasis media online ini diharapkan mampu meningkatkan daya tangkal dan pemahaman terhadap bahaya penyalahgunaan narkotika di masayarakat, menumbuhkan partisipasi masyarakat dalam mensukseskan program P4GN dan menjadikan Kabupaten Karawang bersih Narkoba. (nov/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Duh…? Biaya Pilkades 67 Desa di Karawang Belum Masuk Anggaran Murni 2018

KARAWANG – Biaya pemilihan 67 kepala desa di Kabupaten Karawang pada November mendatang ternyata belum ...