Sekilas Info

Ketua dan Pengurus DPD Golkar Karawang Dilantik di Rumah Tidak Layak Huni

KARAWANG-Resmi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat I, Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi (DM) Melantik Kepengurusan DPD II Kabupaten Karawang, yang diketuai oleh Sukur Mulyono di salah satu rumah tidak layak huni milik warga Dusun Kedungsari RT 02 RW 04,Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari. Rabu (31/1).
Adalah seorang Kakek yang bernama Kunji, sang pemilik rumah yang dijadikan tempat pelantikan. Menurut pria yang akrab Disapa Kang Dedi ini, pelantikan dirumah bah Kunji. Agar pengurus Partai Golkar Kabupaten Karawang, dan anggota dewan dari partai Golkar, sungguh -sungguh dalam bekerja untuk rakyat, hadir diantara warga yang membutuhkan.
“Pelantikan Disini, untuk menjadi bahan peringatan bagi pengurus partai Golkar dan dewan dari Partai Golkar untuk senantiasa bekerja dan mengabdi kepada rakyat, ” ujarnya sesaat sebelum melantik pengurus DPD Partai Golkar.
Hal ini juga, masih kata kang Dedi. Sebagai semangat awal untuk pemenangan perhelatan politik ditahun ini dan tahun mendatang, selain pertarungan politik di pilgub Jawa Barat dirinya juga mengingatkan agar bersiap untuk pemenangan di Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden.
“Dengan Dilantiknya kepengurusan baru ini, Semoga menjadi semangat untuk bekerja keras agar Partai Golkar menang di Pilgub tahun ini,dan Pileg dan pilpres tahun mendatang,” tukasnya.
Sementara itu,Bah Kunji yang rumahnya dijadikan tempat untuk pelantikan tersebut, langsung direnovasi. Bukan hanya itu,Kang Dedi menginatruksikan agar Pengurus Partai Golkar yang baru agar memberikan sumbangan kepada bah Kunji. Terlihat senyum bahagia diraut wajah bah Kunji dan Istrinya.
“Alhamdulillah, abah ngahaturkeun nuhun pisan, kanggo kang Dedi sareng kang Mulyono. Mugia dibales kasaeanana ku Gusti ALLAH,” Tutur abah Kunji mengucapkan terimakasih dalam bahasa Sunda.
Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Karawang yang baru dilantik, Sukur Mulyono mengungkapkan,pihaknya akan sungguh-sungguh dalam bekerja untuk membesarkan Partai Golkar,serta bertekad untuk mendahulukan kepentingan rakyat.
“Inshaallah, kami akan bersungguh-sungguh dalam membesarkan partai Golkar, lebih dari itu kami bertekad untuk mendahulukan kepentingan rakyat,” tukasnya.(dds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Jabar Tolak Berkas Pendaftaran Semua Bakal Caleg NasDem

FAKTAJABAR.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat, menolak penyerahan berkas pendaftaran bakal calon anggota ...