Sekilas Info

Kota Lubuk Linggau Hadirkan Posko Mudik Nyaman

SUMATERA SELATAN – Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, hadirkan Posko Siaga Lebaran 2018 yang meliputi Posko Mudik Lebaran 2018. Program ini sudah beroperasi sejak H-10 dan akan berlanjut sampai H+10 (arus balik) lebaran 1439 H.

Terdapat berbagai fasilitas gratis dengan berbagai pendukung seperti pusat informasi jalur mudik yang akan disiagakan selama 24 jam, selain tenda istirahat, mobil klinik, dan makan minum bagi pemudik.

“Pemudik bisa rehat atau istirahat di Posko Mudik Lubuk Linggau, posko ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pendukung yang nyaman,” jelas Kendra Yosa, seorang petugas Dinas Perhubungan di lokasi posko kepada Fakta Jabar.

Posko Siaga Lebaran 2018 Lubuk Linggau yang diinisiasi oleh pemerintah setempat ini melibatkan sejumlah unsur pemerintah lain, semial kepolisian, Satpol PP dan dinas kesehatan.

Fakta Jabar berkesempatan untuk berkeliling melihat berbagai fasilitas di sana Jumat (8/6/2018), fasilitas tersebut dapat digunakan secara gratis seperti makanan dan minuman ringan, tenda rehat, dan alat keamananan. Selain itu, terdapat pula lokasi cek kendaraan untuk pemudik yang ingin melakukan servis.

“Pemudik kami persilahkan menikmati fasilitas ini cuma-cuma, apalagi seperti pemudik asal Jawa,” tambahnya. (mangantar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diduga Cemari Anak Sungai Citarum, Saluran Pembuangan Limbah Milik PT. Sarana Central Bajatama di Police Line

KARAWANG-Diduga jadi biang kerok pencemaran lingkungan hingga menyebabkan air anak sungai Citarum tercemar, unit Tipiter ...