Sekilas Info

Lebaran, Warga Disini Keluarkan Jasad Ibu Paruh Baya yang Dimakan Pyton, Berikut Videonya

faktajabar.co.id – Warga Desa Mobulo, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara terpaksa harus berlebaran dengan pemandangan yang mengerikan. Warga setempat menyaksikan sendiri seekor ular pyton berukuran 8 meter memangsa salah satu warga lainnya.

Kejadian bermula pada Jum’at 15 juni 2018 ( 1 syawal 1439 H), seekor ular python sepanjang 8 meter menelan seorang wanita paruh baya (54 thn) Di lr. Ghea.

Berdasarkan info dari keluarga korban, kejadian berawal dri kecurigaan anak korban yang mencemaskan ibunya yang tak kunjung pulang dari kebun pagi hari untuk melaksanakan sholat id. (sebelum nya korban pamit ke kebun kemarin sore pukul 18.35 WITA).

Saat dilakukan pencarian ke kebun (dibantu warga sekitar) cuman di dapati sandal parang dan senter.
Kecurigaan makin bertambah saat rumput di sekitar wale ( pondok kebun) tampak menunduk seperti ada hewan buas besar hbis memangsa buruannya.

Setelah dilakukan pencarian di sekitar kebun dan semak belukar, (dibantu petugas dari polres Muna) akhirnya seekor ular python didapati sudah tdk dapat bergerak lagi yg tampak kekenyangan karena perutnya membesar.
Warga pun menangkap dan membawa ular tersebut ke tengah kampung untuk di di belah perut nya.

Mari kita bersama sama mendoakan agar Almarhuma dilapangkan kubur nya, di terima di sisi Allah SWT, dan keluarga korban yang ditinggalkan agar diberi ketabahan. (red/cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hilang dari Pesantren di Cihanjuang Bandung, Fajar 8 Hari Belum Pulang

KARAWANG-Seorang anak lelaki bernama Fajar Jabbarul Akbar (17) dilaporkan hilang ...