Liverpool Tampil Optimal Lawan Spurs

FAKTAJABAR – Liverpool memetik kemenangan saat melakukan lawatan ke markas Tottenham Hotspur. The Reds pun disebut mampu menampilkan performa terbaik di musim ini.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Wembley, Sabtu (15/9/2018) malam WIB, Liverpool memetik kemenangan atas Spurs dengan skor akhir 2-1. Si Merah unggul lebih dulu berkat gol dari Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino. Erik Lamela membalas sekali lewat gol di menit-menit akhir babak pertama.

Situs resmi Premier League melansir data bahwa Liverpool bermain efektif. Mereka menguasai pertandingan dengan catatan 39,7 persen penguasaan bola.

Soal peluang, ada 10 tembakan on target yang dilepaskan oleh Liverpool berbanding dengan tiga tembakan tepat sasaran yang dicatatkan oleh The Lilywhites.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebut anak-anak asuhnya sudah menyelesaikan tugas berat dengan sangat baik. Oleh karena itu, dia tak segan untuk mengucapkan pujian.

“Hasil itu sangat-sangat bagus. Ini merupakan perkerjaan yang sangat berat dan anak-anak bisa menyelesaikannya dengan baik,” kata Klopp di BBC.

“Kami layak memenangi pertandingan hari ini. Selama lebih dari 85 menit, kami sangat dominan. Dengan dan tanpa bola kami menyebabkan banyak masalah.”

“Ini merupakan laga terbaik kami musim ini dan performanya sungguh jauh lebih baik dibandingkan hasil akhirnya.”

“Itu merupakan laga yang berat, man! Antara dua tim bagus, dua tim besar, sepakbola yang seharusnya. Kami memenangi pertandingan dan andai kami memetik kemenangan di Tottenham itu merupakan hasil yang besar. Para pemain menyelesaikan tugasnya dan mereka bekerja dengan sangat keras. Saya sangat bangga dengan mereka,” dia menambahkan. (dtk)

Sumber: Detik.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Putu Gede Berjanji Tidak Akan Merugikan Timnas Indonesia saat Melawan Thailand

FAKTAJABAR.CO.ID – Putu Gede Juni Antara sudah bisa kembali bermain pada laga Timnas Indonesia kontra ...