Sekilas Info

Meriah, Road to Kilau Raya Menggoyang Karawang

dok

KARAWANG – Program Road to Kilau Raya yang digelar salah satu stasion swasta MNCTV di Lapangan Galuh Mas, Minggu (18/3), menjadi suguhan yang sangat menghibur bagi masyarakat di Kabupaten Karawang. Kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya yang digelar MNCTV, setelah sebelumnya sukses menggelar acara serupa di Surabaya dan Pekalongan.

Acara tersebut akan semakin meriah dengan hadirnya beberapa host kocak. Antara lain, Gracia Indri, Melaney Ricardo dan Dede Sunandar. Mereka bertiga, akan memandu acara dengan berbagai keseruan, serta mengajak masyarakat Karawang untuk ikut bergoyang.

Programming and Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari menuturkan, dalam acara ini MNCTV turut membawa sederet artis ternama lainnya. Di antaranya, penyanyi Zaskia Gotik, Repvblik, Siti Badriah, Jentia Janet, Tasya Rosmala, Dahlia KDI, Popy Capella, Cak Sodiq, Joe Kriwil, Muhyidin KDMD.

Tak hanya hanya itu, dalam kegiatan tersebut akan ada penampilan spektakuler dari Master Magician Limbad yang siap memukau para pemirsa dengan aksinya. Dalam kesempatan ini, Master Limbad akan berkolaborasi bersama Trio Macan menyuguhkan atraksi yang akan membuat masyarakat Karawang terpukau yakni Russian Roulette.

“Kabupaten Karawang merupakan daerah ke tiga yang kami kunjungi. Road to Kilau Raya sendiri, kami hadirkan untuk alternatif suguhan berkualitas dan menghibur bagi pemirsa setia MNCTV. Kami harap, acara ini bisa menghibur masyarakat Karawang,” ujar Endah.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Swiss-Belinn Karawang Gelar Sahur On The Road

KARAWANG – Pada Ramadan yang penuh berkah ini, Swiss-Belinn Karawang kembali diingatkan akan suatu tanggung ...