Sekilas Info

Pelaku Penganiayaan Supir Mobil Box Dilumpuhkan Polisi

dok

KARAWANG – Hanya dalam waktu 4 hari, jajaran Reskrim Polsek Karawang Kota akhirnya bisa menangkap 2 dari 4 pelaku pengeroyokan dan penganiayaan sopir mobil box hingga sekarat di Jalan A. Yani, dekat SMAN 1 Karawang pada Jum’at (12/1)lalu. Petugas terpaksa melumpuhkan salah satu tersangka menggunakan timah panas dibagian kaki kanan karena berusaha kabur saat hendak ditangkap.

“Baru dua yang kami tangkap, masih mengejar kawanan lain,” kata Kapolres Karawang, AKBP. Hendy F Kurniawan, Kepada Fakta Jabar, Selasa (16/1) pagi.

Dikatakan Hendy, dua tersangka yang berhasil diamankan bernama Firmansyah als Dodeng (23), warga Jatirasa Tengah,Kelurahan Karangpawitan, Karawang Barat dan Ade Triana Alias Kolay (26) yang juga warga Jatirasa Tengah, Kelurahan Karangpawitan, Karawang Barat.

“Pelaku yang ditembak itu adalah Firmansyah alias Dodeng yang menggilas sopir box dan juga menganiaya korban dengan bambu hingga mengakibatkan luka parah pada mata korban,” ucap Kapolres.

Lanjutnya, kondisi korban sekarang sangat memprihatinkan karena dipastikan menderita luka permanen dan cacat di bagian mata.

“Mata korban sebelah kanan pecah, karena ditusuk bambu sama pelaku. Rusuknya juga patah,” ujarnya.

Sebelumnya, seorang supir mobil boks bernama Arifin Lasmijan, sopir berusia 47 tahun, warga Perum Bumi Persada Indah, Sindangmulya, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, menjadi korban aksi brutal yang diduga dilakukan kelompok geng motor, Jumat dinihari (12/1). Akibat pengeroyokan yang dilakukan oleh lima orang dengan menggunakan dua sepeda motor jenis Suzuki FU dan Honda Beat itu, korban mengalami luka parah.

Kapolsek sempat berjanji akan menindak tegas pelaku, hidup atau mati.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Razia Toko Jamu, Polisi Amankan Ratusan Botol Miras dan Oplosan

KARAWANG-Gelar operasi cipta kondisi, sejumlah toko jamu yang disinyalir menjual minuman keras dirazia petugas gabungan ...