Penasaran, Kamino Temukan Jasad Bayi Terkubur di Kebon Belakang Rumahnya

KARAWANG-Penemuan jasad bayi yang terkubur di sebuah kebun Dusun kalipandan RT 03/01 Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang membuat geger warga setempat, Sabtu (10/11) pagi.

Bayi malang itu dikubur di area kebun kosong yang lokasinya berada tidak jauh dari rumah Kamino (63). Penemuan jasad bayi itu pertama kali ditemukan Kamino ketika mendapati cangkul dan linggis yang diletakan dibelakang rumahnya dalam keadaan kotor yang sebelumnya sudah dibersihkan.

“Saya heran padahal sebelumnya cangkul dan linggis sudah dibersihkan, tapi ini ko malah jadi kotor, saya penasaran dan berjalan ke arah kebon belakang tidak jauh dari rumah tiba tiba saya menemukan adanya gundukan tanah yang datasnya terdapat batu,” Kata Kamino.

Kamino mengatakan dirinya yang penasaran dengan gundukan tanah itu pun langsung memberitahu tetangganya bernama Mujahidin (40) untuk selanjutnya digali dan betapa kagetnya ketika ternyata di dalam gundukan tanah itu terlihat ‎ada kepala bayi dengan kondisi tubuh lebam.

“Saya langsung kaget karena melihat ada kepala bayi di gundukan tanah itu. Makanya saya dan Mujahidin langsung lapor ke Ketua RT,” kata Kamino.

Setelah mendapat laporan dari Kamino, warga bersama Ketua RT setempat langsung melaporkan penemuan jasad bayi ini ke Polsek Teluk Jambe Timur.

“Iya benar ada penemuan jasad bayi oleh warga, ditemukan sekira pukul 06.03 WIB. ‎Petugas datang ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP,” ujar Kapolsek Teluk Jambe Timur, Kompol Ahmad Mulyana.

Mulyana mengatakan kini jasad bayi yang diperkirakan baru berumur satu hari dan berjenis kelamin laki-laki tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Karawang (RSUD) Karawang.

“Jasad bayinya telah dibawa ke RSUD untuk keperluan autopsi,” Pungkasnya.(one)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengrajin Seruling Bambu Di Sudut Kota Lumbung Padi

KARAWANG – Berlokasi di seberang kantor Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Eman Geje, sapaan warga ...