Sekilas Info

Persib Bandung Akui Naksir RD

int

PERSIB Bandung masih memiliki tiga pertandingan di Gojek Traveloka Liga 1 2017, meski begitu manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi musim 2018.

Saat ini santer dikabarkan jika Rahmad Darmawan akan merapat ke tim berjuluk Maung Bandung. Kabar tersebut menurut Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim masih belum pasti, namun RD sapaan akrabnya merupakan salah satu kandidat pelatih tim kebanggaan Bobotoh.

“Inikan baru masuk radar saja, kita masih membahasnya, banyak yang harus dipertimbangkan,” kata Zainuri saat dihubungi wartawan, Senin (30/10/17).

Zainuri menambahkan, manajemen saat ini masih membahas beberapa nama calon yang akan menjadi pelatih Persib. Jika sudah pasti, manajemen akan langsung mengumumkan kepada publik.

“Namanya juga radar jadi pasti ada nama lainnya. Tapi masih banyak yang hasus dibahas, siapa pelatih Persib nantinya akan diumumkan,” ucap Zainuri.

Selain RD, Robert Rene Alberts juga sempat mengutarakan ketertarikannya untuk menangani tim Maung Bandung yang sudah mengantongi klub profesional dari AFC. Menurut Zainuri, banyaknya pelatih yang tertarik melatih Persib merupakan hal yang wajar.

Karena tim Maung Bandung memiliki nama besar dan akan menjadi tantangan bagi pelatih untuk membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Persib kan memang punya daya tarik, jadi wajar kalau banyak yang tertarik untuk melatih Persib,” pungkasnya.

Persib sendiri pada musim 2017 dilatih oleh Djadjang Nurdjaman, namun menjelang putaran pertama berakhir pelatih asal Majalengka ini melepaskan jabatannya. Manajemen Persib akhirnya memanggil Emral Abus pada putaran kedua untuk menggantikan Djadjang.(int/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

11 Pemain Top World 11 FIFA Tahun Ini

Gianluigi Buffon, Neymar dan Leonardo Bonucci menjadi muka-muka baru dalam FIFPro World 11 tahun ini, ...