Sekilas Info

Persib Bertekad Bangkit Saat Lawan Madura United

Persib Bandung bertekad untuk bangkit saat melawan Madura United di kandang, seiring dengan hasil negatif yang diperoleh dalam beberapa pertandingan guna mendongkrak posisi mereka pada klasemen Liga 1 Indonesia.

“Lawan Madura ini, walau pun Madura ada di peringkat tiga tapi bukan suatu halangan bagi Persib Bandung untuk meraih tiga poin di kandang sendiri,” ujar asisten pelatih Persib Herrie Setyawan di Bandung, Rabu.

Menurutnya, menjelang pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis (19/10), jajaran pelatih telah menyiapkan skema untuk meredam permainan anak asuh Mario Gomes de Oliviera.

Meski harus kehilangan Febri Haryadi dan Michael Essien, Herrie memastikan pemain lainnya dalam kondisi siap tempur dan memiliki motivasi tinggi untuk bangkit.

“Semua pemain Alhamdulillah siap untuk diturunkan. Mudah-mudahan besok pun kondisinya sama seperti hari sekarang. Terakhir kita latihan di Lodaya semuanya enjoy siap meraih tiga poin di kandang,” kata dia.

Sementara itu, pemain muda Persib Gian Zola mengatakan kemenangan besok adalah harga mati untuk mendongkrak permainan Persib yang tengah terpuruk. Ia mengaku siap menampilkan permainan terbaik jika jajaran pelatih menurunkannya pada pertandingan besok.

“Pemain juga sudah komitmen ingin membawa tiga poin di kandang karena kita sudah lama tidak mendapat poin di kandang. Besok harga mati, kita harus menang di kandang,” katanya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Korem 044/Garuda Dempo Dampingi Tour Sabang-Jakarta

TIM sepeda Korem 044/Garuda Dempo mendampingi peserta Tour de Sabang-Jakarta 3.000K mengelilingi Kota Palembang setelah ...