Sekilas Info

Piala Presiden Persiraja 2018 di Aceh, Persika Raih Posisi Runner Up

dok.

KARAWANG – Persika Karawang mempunyai modal yang cukup baik menjelang kompetisi Liga 2 2018, setelah berhasil meraih Runner Up pada Piala Presiden Persiraja 2018. Meski turnamen pra musim itu hanya diikuti 4 klub Liga 2. Namun itu menjadi modal penting untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam tim agar target lolos ke Liga 1 musim 2019 bisa tercapai.

Head Coach Persika Karawang, Ricky Nelson dalam akun instagramnya @rickynelson80 pun mengunggah foto bersama tim dengan piala Runner Up yang telah dibawa pulang. Rasa syukur ia ungkapkan dalam caption unggahannya tersebut. “Gelar perdana di 2018 untuk Persika. Semoga bisa memberikan yang terbaik di Liga 2 tahun ini,” tulis RN.

Sejak awal pra musim itu, RN tidak memberikan target bagi pemain untuk meraih juara. Namun, para pemain ternyata memiliki daya juang dan semangat yang tinggi. Meski merasakan kekalahan 1-3 dari tuan rumah Persiraja, namun catatan dua kemenangan di luar kandang adalah capaian yang baik untuk mental pemain nanti.

CEO Persika Karawang, Rakhmat Gunadi mengapresiasi kinerja tim dalam laga pra musim itu. Menurut dia, raihan tersebut bisa menambah kepercayaan pada tim dan menjadi modal yang baik sebelum kompetisi dimulai.

“Kita bisa lihat euforia di suporter dan masyarakat Karawang dengan raihan ini. Mereka sangat berharap pada tim ini. Tentu ini memuaskan. Tapi target utama kami harus promosi ke Liga 1 musim depan,” kata Gunadi.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pjanic Mengkritik Kartu Merah untuk Ronaldo

FAKTAJABAR.CO.ID – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menyesalkan keputusan wasit yang ...