Sekilas Info

Pjanic Mengkritik Kartu Merah untuk Ronaldo

FAKTAJABAR.CO.ID – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menyesalkan keputusan wasit yang mengganjar Cristiano Ronaldo dengan kartu merah saat melawan Valencia pada laga perdana Liga Champions musim ini. Pjanic merasa Ronaldo tak layak diusir dari lapangan.

Ronaldo menerima kartu merah langsung di menit ke-29 saat Juventus melawat ke markas Valencia pada laga awal Grup H Liga Champions 2018/19, Kamis (20/9) dini hari WIB.

Meski tampil dengan 10 pemain, Juventus berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 2-0. Pjanic menjadi pahlawan kemenangan karena sukses mengeksekusi dua penalti di laga tersebut.

Hasil tersebut sudah cukup memuaskan meski sebenarnya Juventus bisa menang dengan skor yang jauh lebih besar.

Menurut Pjanic, kartu merah pada Cristiano Ronaldo benar-benar tak masuk akal, namun insiden seperti itu memang pada umumnya terjadi di sepak bola.

Komentar Pjanic

“Sepak bola adalah permainan yang aneh. Kami bisa saja unggul 4-0 di menit-menit awal, lalu datanglah kartu merah absurd itu,” kata Pjanic seperti dilansir Four Four Two.

“Ini seperti laga kontra Lyon tahun 2016. Kami berjuang maksimal dan menemukan semangat yang dibutuhkan untuk membawa kami sampai ke final. Itulah yang perlu kami lakukan lagi,” katanya menambahkan.

Senada dengan Pjanic, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan Ronaldo sangat kecewa dengan hukuman kartu merah tersebut. Ronaldo dan Juventus saat ini berharap-harap cemas menantikan hukuman resmi yang akan diumumkan UEFA.

“Cristiano Ronaldo kecewa, namun butuh waktu untuk menenangkan diri. Dia harus melupakannya dan bersiap untuk laga hari Minggu kontra Frosinone, bahkan meskipun situasi itu meninggalkan rasa pahit di lidahnya,” tutup Allegri. (bl)

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Piala AFC U-19 2018:Chinese Taipei Jadi Lawan Pertama Timnas Indonesia

Jakarta – Timnas U-19 Indonesia segera tampil di ajang Piala AFC U-19 2018. Tampil sebagai ...