Sekilas Info

Polsek Klari Buru Pelaku Teror Remas Payudara

KARAWANG – Menyikapi maraknya informasi terkait teror remas payudara perempuan di wilayah Kecamatan Klari, dibilangan jalan menuju Kawasan Industri Suryacipta melalui Walahar, Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution langsung bertindak. Ia bersama jajaran saat ini tengah memburu pelaku teror remas payudara yang diketahu kerap melancarkan aksi menggunakan motor vixion tanpa nopol tersebut.

“Sayangnya sampai sekarang belum ada yang membuat laporan terkait peristiwa tersebut, tapi jajaran kami menindak lanjuti informasi tersebut. Kami intensifkan berpatroli di jalur tersebut untuk memburu pelaku,” katanya.

Lanjutnya, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati hati dalam berkendara, guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan. “Alangkah baiknya, kalau berkendara beramai ramai jangan sendirian, hal itu guna meminimalisir aksi teror semacam itu dan juga tindak kejahatan jalanan lainnya,”terangnya.

Sebelumnya ramai diperbincangkan di media sosial Facebook belakangan dihebohkan dengan ulah pria misterius yang suka meremas payudara perempuan di Kabupaten Karawang, tepatnya di wilayah Kecamatan Klari dibilangan jalan menuju Kawasan Industri Suryacipta melalui Walahar. Keluhan itu diungkapkan puluhan korban perempuan melalui posting-posting akun facebooknya.

Salah seorang korban lewat akun Facebook e’Eq D, menyebut motif pelaku pria misterius yang kerap meremas payudara perempuan di wilayah Walahar itu melancarkan aksinya dengan menggunakan sepeda motor. “Saya waktu itu sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba pria misterius itu meremas payudara saya sambil memepet motor saya. Pria misterius itu menggunakan helm full face,” tulis e’Eq diakun Facebooknya.

Senada disampaikan akun Facebook Mamah Irma. “Saya juga pernah kejadian sekitar dua bulan yang lalu. Itupelaku kurang kerjaan banget sampe bikin saya kaget,” akunya, masihlewat tulisan akun facebook. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

500 Mahasiswa UBP Prodi Manajemen Gelar Seminar Nasional

KARAWANG- Dalam rangka meningkatkan kualitas mahasiswa, Program studi Management Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Universitas ...