PTK PKBM dan SKB Langsung Aplikasikan Hasil Kegiatan Peningkatan Kompetensi Kepada Para Murid

KARAWANG-Usai mendapatkan bekal peningkatan kompetensi selama dua hari, para pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) PKBM dan SKB Se Kabupaten Karawang diharapkan langsung mempraktekan di lembaganya masing masing, hal itu disampaikan Ketua FK-PKBM Karawang Heru Saleh.

“Tugas mulia langsung menanti para pendidik dan tenaga kependidikan untuk bisa langsung diaplikasikan ke setiap PKBM nya masing masing setiap materi yang telah diterima selama kegiatan peningkatan mutu tersebut,” ucapnya.

Lanjut Heru, dengan bekal tersebut para pendidik dan tenaga kependidikan yang terdiri dari pengelola, pamong belajar dan operator kedepannya bisa menunjang dan mewujudkan pendidikan non formal yang bermartabat dan berkualitas.

“Tentunya PTK merupakan salah satu unsur terpenting dalam pendidikan non formal. Baik buruknya kualitas pendidikan sangat ditentukan oleh standar kualitas tenaga pengajarnya. Oleh karena itu, PTK perlu meningkatkan kompetensinya sehingga bisa menciptakan siswa yang berkualitas,” ungkapnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengrajin Seruling Bambu Di Sudut Kota Lumbung Padi

KARAWANG – Berlokasi di seberang kantor Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Eman Geje, sapaan warga ...