Sekilas Info

Ramarayo Berikan Promo Kemudahan Bagi Kaum Hawa

KARAWANG – Pasca PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis generasi terbaru dari Mio series, yakni Sepeda Motor Yamaha Mio S 125. Dealer Yamaha Ramarayo Motor Karawang langsung memberikan kemudahan bagi konsumen, terlebih bagi kaum hawa. Karena Sepeda Motor Yamaha yang diciptakan khusus bagi kaum hawa itu, dapat langsung di-approval bagi konsumen wanita yang ingin membawa pulang Sepeda Motor Yamaha Mio S 125 yang gesit dan juga irit tersebut.

Sales Supervisor Dealer Yamaha Ramarayo Motor Karawang, Hendrik Soni Irawan mengatakan, untuk Sepeda Motor Yamaha Mio S 125 itu pihaknya memang memberikan program promo kemudahan bagi konsumen wanita, yaitu dapat langsung ‘approval’ tanpa proses lainnya. Hanya dengan membayar uang muka mulai dari Rp.800 ribuan, konsumen dapat langsung membawa pulang Sepeda Motor Yamaha Mio S 125 tersebut. “Kami menyediakan promo DP ringan dan langsung approval bagi konsumen wanita yang ingin membawa pulang Sepeda Motor Yamaha Mio S 125,” ujarnya kepada Fakta Jabar saat ditemui di Dealer Yamaha Ramarayo Motor Karawang, Jalan Raya Suroto Kunto No.38, Jumat (12/1).

Hendrik menambahkan, Yamaha Mio S 125 ini merupakan Sepeda Motor Yamaha terbaru di tahun 2018, dengan tampilan semakin modern dan canggih berkat pengaplikasian headlamp LED (Light Emitting Diode) membuat sorotan sinarnya makin stabil, terang, serta lebih fokus. “Selain itu, Sepeda Motor Yamaha Mio S 125 ini juga dilengkapi dengan Lampu Hazzard, ditambah dengan bagasi motor yang luas, jarak kaki yang lebih lebar, ban lebar dan tubeless type, membuat kaum hawa semakin nyaman dan mudah dalam berkendara,” paparnya.

Masih Hendrik menambahkan, selain promo Yamaha Mio S 125 pihaknya juga memberikan promo cuci gudang. Promo cuci gudang merupakan promo khusus Sepeda Motor Yamaha Mio semua type dan beberapa Sepeda Motor Matic type lainnya, yang tahun perakitan 2017. “Promo cuci gudang itu disebut juga promo uang muka atau down paymen (DP) suka-suka. Jadi bagi konsumen, hanya memberikan DP sesukanya sebagai tanda jadi untuk memiliki sepeda motor tersebut,” tandasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

‘Pukulan’ Wuling Dibalas Xpander

Pasar mobil keluarga kasta terendah diramaikan dengan dua pendatang baru, Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero. ...