Sekilas Info

Real Madrid Siapkan 200 Juta Euro Untuk Gaet Striker Atletico, Antoine Griezmann

FAKTAJABAR.CO.ID – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan bersedia untuk menggelontorkan dana sangat besar guna membajak bomber Antoine Griezmann dari sang tetangga, Atletico Madrid.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus, Madrid memang bernafsu menggaet bintang papan atas yang memiliki nama hampir sebesar Ronaldo.

Beberapa nama sempat dikaitkan dengan Madrid, mulai dari Neymar, Kylian Mbappe hingga Eden Hazard. Namun tak satu pun dari nama tersebut yang merapat ke Santiago Bernabeu.

Dilansir Don Balon, presiden Madrid, Florentino Perez akan menyiapkan tawaran guna memboyong pemain bintang ke klubnya pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Nama yang dibidik bukanlah Neymar atau Mbappe, akan tetapi justru bintang sang rival sekota, Griezmann. Demi memboyong Griezmann, Perez pun bersedia mengeluarkan dana mencapai 200 juta euro.

Perez beranggapan bahwa Griezmann adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Ronaldo. Perez pun menjanjikan Griezmann akan menjadi bintang utama tim yang membuatnya bisa bersaing memperebutkan Ballon d’Or secara reguler di masa depan.

Saingi Barcelona
Madrid harus bersaing dengan sang rival abadi, Barcelona yang sebelumnya juga sangat menginginkan Griezmann. Barca berkali-kali mencoba merayu pemain internasional Prancis itu untuk datang ke Camp Nou.

Namun pada jendela transfer musim panas kemarin Griezmann dengan tegas menolak pinangan Barca dan memutuskan untuk tetap bertahan bersama Atletico.

Usai mengantar Atletico menyabet gelar Liga Europa musim lalu, Griezmann kemudian tampil apik ketika membawa Prancis meraih trofi Piala Dunia 2018 di Rusia.(db/net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pjanic Mengkritik Kartu Merah untuk Ronaldo

FAKTAJABAR.CO.ID – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menyesalkan keputusan wasit yang ...