Sekilas Info

Ribuan Masyarakat Karawang Meriahkan Acara HUT BTN ke-68

Wakil Bupati Karawang, H Ahmad Zamakhasari yang didampingi, Kepala Cabang BTN Karawang, Roganda Sahat Siahaan saat akan mengibarkan bendera start dalam acara Fun Walk Family Day HUT BTN Ke-68 di Stadion Singaperbangsa

KARAWANG- Ribuan masyarakat Karawang bertumpah ruah turut menyemarakan kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 di depan Stadion Singaperbangsa, Minggu(25/3). Dalam acara tersebut, seluruh nasabah BTN, mitra kerja dan masyarakat Karawang ambil bagian dalam acara bertajuk Fun Walk Family Day 2018.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Karawang, H Ahmad Zamakhasari yang didampingi, Kepala Cabang BTN Karawang, Roganda Sahat Siahaan, Camat Karawang Timur, Eli Nurlaeli S. Sos, Lurah Karawang Wetan, Dedi Supardi dan perwakilan perbankan dari Cikampek, Klari, Johar, Telukjambe dan Kondangjaya membuka acara tersebut dengan mengangkat bendera start tanda dimulainya acara jalan sehat.

“Ucapan terimakasih kepada BTN Cabang Karawang atas nama Pemkab Karawang yang telah menjalin kerjasamanya, serta konstribusi yang luar biasa. Saya berharap BTN Karawang mengadakan kegiatan ini di Rengasdengklok dan Cikampek,” ucap Wabup H. Ahmad Zamakhsyari dalam sambutannya.

Sementara Kepala Cabang BTN Karawang, Roganda Sahat Siahaan kagum dengan antusias warga Karawang dalam mengikuti acara HUT BTN ke 68 ini, selain itu, ia juga mengungkapkan jika acara ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan rutin setiap tahunya. Diakuinya sebelum acara puncak HUT BTN ini digelar, serangakian kegiatan HUT BTN ke-68 juga telah dilaksanakan, mulai dari tingkat nasional, tingkat kantor wilayah dan ke cabang. Pihaknya juga bekerja dalam upaya memasyarakatkan perbankan, selain untuk kesehatan juga dapat mendekatkan produk perbankan kepada masyarakat.

“Kegiatan Fun Walk ini diselenggarakan serentak di Indonesia. Serta mengajak masyarakat gemar olah raga sekaligus sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk gemar menabung dan mempererat tali silaturahmi untuk mendekatkan pelayanan perbankan kepada masyarakat secara langsung,” jelasnya.

Selain itu, dalam acara tersebut tidak lupa pihaknya juga ingin mensosialisasikan tiga program BTN yakni, Super Untung Zaman Now, Tabungan Prima hadiah langsung, serta program Ayo Menabung. Berbagai program tersebut memberikan banyak hadiah menarik. Super Untung Zaman Now misalnya. Hanya dengan menabung Rp 100 juta, nasabah langsung mendapatkan hadiah macbook atau iPhone. Sedangkan Ayo Menabung, program khusus hingga Maret dalam rangka HUT ke-68 BTN akan memberikan cash back Rp 68 ribu kepada nasabah yang membuka tabungan baru.

“Bagi masyarakat Karawang yang belum memiliki buku tabungan, bisa segera membuka rekening BTN dan itu gratis. Saya sangat antusias melihat masyarakat Karawang dalam kegiatan Fun Walk ini yang sangat ramai ini, Semoga BTN selalu ada di hati masyarakat,” tandasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Swiss-Belinn Karawang Gelar Sahur On The Road

KARAWANG – Pada Ramadan yang penuh berkah ini, Swiss-Belinn Karawang kembali diingatkan akan suatu tanggung ...