Sekilas Info

San Diego Hills Peduli Kesehatan

dok

KARAWANG- San Diego Hills (SDH) kembali menggelar kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian di bidang kesehatan, CSR (Corporate Social Responsibility). Kegiatan ini berkerja sama dengan Muspida, Muspika, Muspides, TNI, Polri, staf dan karyawan SDH yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Karawang berlokasi di Aula Assembly Halls, Senin (6/11).

GM Operational San Diego Hills, Oscar Emanuel mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh SDH merupakan yang terakhir di tahun 2017. Donor darah ini dilakukan rutin setiap 4 bulan satu kali, dan kegiatan diselenggarakan sejak tahun 2007 sampai sekarang. “Ini sosial melakukan donor darah ini adalah kegiatan rutin kami, yang biasa lakukan secara 3 bulan sekali. Kali ini untuk pertama kali ditahun ini,” katanya kepada Fakta Jabar seusai acara donor darah.

Dikatakan Oscar, kegiatan ini dilakukan tak lain sebagai bentuk kepedulian dari SDH terhadap masyarakat dalam bidang kesehatan. Kegiatan ini didukung penuh oleh Muspika, Muspides, TNI, Polri, staf dan karyawan sebagai pendonornya. “Untuk kali ini kami undang dalam kegiatan donor darah kali ini ada sebanyk 150 orang. Namun untuk saat ini sudah mengumpulkan darah sekitar ada 90 kantong darah. Semoga darah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya. (one)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tidak Perlu Olahraga Berat, Perut Buncit Bisa Kecil dengan Cara Ini Lho?

TIDAK harus melakukan olahraga berat demi mengecilkan perut. Caranya, Anda bisa melakukan beberapa upaya yang ...