Sekilas Info

Studio Rhoma Irama Jadi Sasaan Penembakan, Karena Teror Politik?

Kapanlagi.com – Ada kabar kurang mengenakkan dari pedangdut legendaris, Rhoma Irama. Studio musik milik sosok yan biasa dipanggil Bang Haji yang terletak di Cilodog Depok, Studio Soneta Record, tiba-tiba menjadi sasaran penembakan oleh sosok tak dikenal. Hal ini dibenarkan oleh putri sang pedangdut, Debby Rhoma.

Menurut Debby, tembakan itu meninggalkan satu lubang di tembok. Untungnya tidak ada yang menjadi korban dalam penembakan yang bagi Debby berlangsung aneh ini. Bang Haji juga tidak ada tempat saat kejadian berlangsung.

“Nggak, lagi syuting. Biasanya sih suka olahraga di situ kalo pagi, pas lagi nginep di situ, cuma kebetulan kemarin nggak ada. Luka nggak ada, (korban) jiwa juga nggak ada. Cuma masih diselidiki aja karena aneh gitu,” kata Debby, saat dihubungi, Minggu (4/3/2018).

“Anehnya arah penembakan itu sama proyektil pelurunya anehlah. Itu polisi agak sulit tentukan dari arah kiri atau kanan. Posisi jatuhnya peluru yang aneh. Jadi kita bilang semalam itu peluru setan. Proyektilnya katanya sih jenis khusus,” lanjut Debby.

Gara-gara kejadian ini, pihak Rhoma dan waspada. Debby dan adiknya, Vicky, saat ini tengah sibuk di panggung politik. Saat ditanya apakah ini bisa jadi bentuk teror, Debby mengaku tidak tahu dan bercanda bisa saja ini peluru setan.

“Ini udah tahun politik, adik saya Vicky lagi nyalon wakil bupati, terus saya kan aktif di Satgas Kementrian Perlindungan Perempuan dan Anak. Saya lagi menangani kasus KDRT yang suaminya aparat. Jadi nggak tahu siapa. Papa juga lagi berjuang di Bawaslu untuk Idaman. Nggak ngerti ya, karena aktivitas saya, Mas Vicky dan papa banyak di studio itu,” pungkas Debby.

Bisa dibilang teror?
Krg tau jg sih, apakah teror atau setan yg bawa haha

Dikosongin studio?
Enggak sih smlm papa sm sonetta ttp latihan di sana.

Aktivitas gak berubah?
Ya cm Keamanan dr kepolisian mau menjaga.? Klo papa sih lbh gatau mikirin, terserah itu siapa yg mau melakukan. Tdnya beliau santai aja, dipikirnya peluru nyasar, atau setan yg lg main tembak2an. Soalnya klo dilihat dr arahnya polisi jg bingung. Terus dr TNI dan polisi periksa, mereka debat ada yg blg dr kanan, ada yg blg dr kiri. Krna aneh, dilihat pelurunya punya kekuatan jarak tembaknya 100 meter. Smntara 100 m dr tembok luar ke tembok kantor, berarti kan dr situ. Cm dr CCTV gak ada orangnya, enggak kelihatan orgnya. Rada aneh sih, makanya kita blg itu peluru setan.

Lo mau pelakunya ketangkep?
Klo ada pelakunya bs ditangkap, saya mau tau motifnya apa. Tp klo misal gak terungkap ya sudahlah, yg penting gak ada korban jiwa. Kita liat aja ke depannya, klo memang ada kelanjutan berarti kan memang ada yg mau neror. Tp klo gak ada lagi, ya mgkn aja itu peluru setan. (sumber kapan lagi.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kawasan Cileunyi Mulai Dipadati Kendaraan Pemudik

KARAWANG – Memasuki malam hari tujuh hari menjelang lebaran 2018, sejumlah pemudik sudah mulai terlihat ...