Sekilas Info

Summarecon Bekasi Tawarkan Burgundy Residence Tahap Tiga

BEKASI-Sejak diperkenalkan pertama kali di pertengahan tahun 2017, The Orchard, yang merupakan pengembangan kawasan terbaru seluas 30 hektar persembahan Summarecon Bekasi berhasil merebut perhatian masyarakat. Hal ini terbukti dari hasil penjualan klaster pertama The Orchard, Burgundy Residence, yang sukses terjual sebanyak 175 unit di tahap pertama dan kedua.

Untuk memenuhi permintaan pasar yang masih tinggi terhadap produk hunian di Summarecon Bekasi, Burgundy Residence tahap 3 pun akan segera diluncurkan pada 24 Maret 2018 mendatang. Sebelumnya Burgundy Residence hadir dalam 3 tipe yaitu Scarlet (6 x 11), Magenta (7 x 13), serta Vermilion (8 x 13), kini Summarecon Bekasi menawarkan satu tipe terbaru yaitu Carmine (5 x 11) yang akan dipasarkan mulai dari Rp. 850juta.

Albert Luhur, selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, mengatakan hadirnya tipe terbaru, Carmine, membuat konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Khususnya untuk mereka yang ingin sekali memiliki hunian di Summarecon Bekasi namun memiliki budget di bawah Rp1M. “Salah satu potensi besar yang coba kita tujukan yaitu untuk memenuhi pasar yang lebih muda atau pembeli rumah pertama, tidak terkecuali kaum millennial yang mengidamkan hunian tapak di sekitar Jakarta. Konsumen bisa memiliki cluster dengan pemandangan danau, exclusive club house, dilengkapi solar panel, fitur smart home, dan berbagai fasilitas lainnya,” kata Albert.

Menurutnya, khusus untuk klaster Carmine ditawarkan terbatas, yaitu sebanyak 28 unit, sedangkan tipe lain yaitu 64 unit. Selain dengan cara bayar tunai keras, Summarecon Bekasi juga memberikan kemudahan sistem pembayaran yang mampu mengakomodir pembeli rumah pertama yaitu dengan bayar bertahap 12 kali, dan bertahap 25 kali dengan DP yang bisa dicicil sebanyak 25 kali.

Burgundy Residence tahap 3 menawarkan 92 unit hunian 2 lantai dengan promo early booking berhadiah 2 unit AC + 1 unit TV LED 40” untuk tipe 5 x 11 dan 6 x 11 serta berhadiah 3 unit AC + 1 unit TV LED 50” untuk tipe 7 x 13 dan 8 x 13. Bagi masyarakat yang berminat, sudah dapat melakukan booking online yang telah dibuka pada 14 Februari 2018, pukul 10.00 WIB dan ditutup pada 23 Maret 2018 pukul 12.00 WIB.

Dukung Gerakan Nasional Sejuta Surya Atap melalui Panel Surya

Dalam rangka memperkuat ketahanan energi nasional melalui pencapaian target Energi Baru Terbarukan, kini Indonesia menggalakkan Gerakan Nasional Sejuta Surya Atap Menuju Gigawatt Fotovoltaik yang telah dideklarasikan pada 13 September 2017 lalu. Sebagai pengembang properti yang berwawasan lingkungan, Summarecon tentunya mendukung gerakan penghematan energi tersebut.

“Salah satu wujud dukungan yang dilakukan oleh Summarecon adalah dengan menghadirkan panel surya fotovoltaik dengan Europe Advanced Technology di semua unit klaster Burgundy Residence yang mampu menghemat listrik hingga 50% dari penggunaan listrik perumahan pada umumnya,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gelaran Summarecon SPEKTA PROMO 2018

Program Subsidi Down Payment (DP) untuk Produk Terbaik Summarecon KARAWANG – Melalui program Spekta Promo ...