Sekilas Info

Swiss-Belinn Karawang Bagi-Bagi Takjil

KARAWANG – Menyemarakkan momen Ramadhan dan membangkitkan semangat berbagi dengan sesama, Swiss-Belinn Karawang melakukan bagi-bagi takjil di jalan kepada masyarakat yang melintas di depan tempat beroperasinya hotel, Jalan Jenderal Ahmad Yani, No. 29 Karawang, Senin (11/6/2018).

Sebanyak 100 bungkus takjil dibagikan oleh Staff Swiss-Belinn Karawang ini kepada masyarakat yang melintas, takjil yang diberikan berupa hidangan snack dan kolak, serta air mineral.

“Makanan yang dibagikan ini sebagai bekal bagi para pelintas yang saat waktu berbuka masih dijalan ataupun pemudik yang melintas di depan Swiss-Belinn Karawang. Dengan ini para pelintas bisa buka puasa pada waktunya,” Ujar HRD Manager Swiss-Belinn Karawang, Dina Maliah.

Ia mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini jadi yang pertama kali dilakukan Swiss-Belinn Karawang. “Kegiatan ini akan kita adakan rutin tiap tahunya,” Ujarnya.

Selain kegiatan sosial berbagi takjil, Swiss-Belinn Karawang juga telah mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan warga Jatirasa Barat atau masyarakat sekitar Hotel dan juga rekan-rekan Media pada, Sabtu (09/6/2018). (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ground Breaking The New Superblock Taruma City

KARAWANG – Setelah sukses dengan Grand Taruma Agung Podomoro Land pengembangan terdepan dan terpercaya tetap ...