Sekilas Info

Tahun 2021 Seluruh Kecamatan di Karawang Diproyeksikan Punya Stadion Sepakbola

KARAWANG – Anggota DPRD Kabupaten Karawang Indriyani, ST berharap pada tahun 2021, seluruh kecamatan di Kabupaten Karawang sudah memiliki fasilitas stadion sepakbola mini modern. Indriyani juga menginginkan fasilitas lapangan voli ikut dibangun diseluruh kecamatan.

Demikian diutarakan Indriyani bersama Pengurus Karang Taruna Pandawa Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe Barat disela sela gelar Open Turnamen Volley pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 17 – 18 Maret 2018 bertempat di Lapang Bola Voly Kaligandu.

“Apa yang saya, kami, harapkan di parlemen, bertujuan untuk membuka ruang dan wadah penjaringan bibit potensial dari sektor olahraga. Terutama sepakbola dan volli.

Sehingga kedepan, kita berharap muncul pemain-pemain potensial yang bisa menjadi kebanggan dan andalan Karawang,” kata Indriyani.

Karenanya, lanjut dia, bagi Karawang ia beeharap semua stake holder bisa bersinergi untuk bisa mewujudkan pembangunan tersebut dengan mengupayakan sumberdananya baik itu dari pusat, provinsi atau daerah.

“Untuk memajukan olahraga di Karawang, keinginan ini menurut hemat kami perlu menjadi terobosan demi melakukan pembinaan terhadap kemajuan olahraga. Dengan fasilitas yang mumpuni, tentu bisa melahirkan bibit olahragawan yang berbobot,” katanya.

Indri menyebutkan, sebagai pilot project dua lapangan sepak bola mini dan modern di tahun 2017 sudah di mulai bangun di Karawang. (cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Razia Toko Jamu, Polisi Amankan Ratusan Botol Miras dan Oplosan

KARAWANG-Gelar operasi cipta kondisi, sejumlah toko jamu yang disinyalir menjual minuman keras dirazia petugas gabungan ...