Sekilas Info

UU Motivasi Kader PPP Karawang

KARAWANG – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum bertemu secara langsung bersama kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang, Rabu (31/1). Dalam kesempatan itu, pendamping Ridwan Kamil dalam Pilgub 2018 tersebut memberikan motivasi kepada kader-kader partai berlambang ka’bah agar partainya besar di Kota Pangkal Perjuangan.

Ditegaskan UU, niat merupakan modal utama bagi seorang kader untuk dapat sukses mencapai tujuan. Sehingga, dalam berjuang membesarkan PPP sebagai partai Islam tertua di Indonesia tidak akan patah semangat. “Kalau sudah punya niat yang kuat, dalam berjuang juga akan kuat,” ujar UU dihadapan para Kader PPP, di Aula DPC PPP Kabupaten Karawang.

Ia menceritakan, karirnya di politik berawal dari pengurus ranting hingga kini berada DPW. Modal awal dari semua itu pun adalah niat yang kuat yang diteruskan dengan perjuangan.

“Dari ranting saya ke PAC, lalu ke DPC hingga kini saya di DPW. Ketika saya niat untuk menjadi anggota dewan saya perjuangkan dan saya jadi anggota dewan. Saya niat jadi ketua fraksi berjuang lagi dan jadi ketua fraksi. Saya niat untuk jadi ketua DPRD saya berjuang lagi saya jadi ketua DPRD,” paparnya.

“Setelah menjadi ketua DPRD saya sering bertemu bupati dan saya punya niat menjadi bupati, saya berjuang lagi dan saya jadi bupati. Saat menjadi bupati sering bertemu gubernur lalu saya punya niat menjadi gubernur dan sekarang saya menjadi calon wakil gubernur,” tutur UU.

Untuk itu, UU berharap Kader PPP di Karawang dapat menjadi kader penerus dan bukan menjadi kader terus menerus. “Kalau mau menjadi kader penerus harus punya niat. Kalau tidak, ya jadi kader terus menerus,” sidirnya.(zck)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

di Pilkada 2018, 101 Wanita Ikut Bertarung

Jakarta – Dalam Pilkada Serentak 2018, KPU mencatat, ada 1140 calon kepala daerah dan wakil ...