Sekilas Info

Video Viral Penumpang Wanita Keringkan Celana Dalam di Kabin Pesawat

Liputan6.com, Ankaya – Sebuah video viral membuah heboh jagat maya belum lama ini, di mana memperlihatkan seorang penumpang wanita tengah berupaya mengeringkan sebuah celana dalam di kabin pesawat. Dilansir dari Express.co.uk pada Selasa (20/2/2018), penumpang wanita itu terlihat membolak-balikkan celana dalam di bawah pendingin udara.

Meski beberapa orang mengernyitkan dahi dan memandang sebal padanya, namun wanita tersebut terlihat tidak ambil pusing dan terus mengeringkan celana dalam yang dipegangnya. Baru ketika datang seorang pramugari mengingatkan, wanita tersebut menghentikan aksinya itu.

Rekaman video tersebut diketahui terjadi di dalam sebuah penerbangan Ural Airlines, yang terbang dari kota Antalya, Turki, menuju kota Moskow.

Aksi nyeleneh yang terjadi selama hampir 20 menit itu sontak membuat para penumpang lain saling padang kebingungan. Tidak ada satupun yang berani menegur, melainkan diam-diam memperhatikan dan merekamnya melalui kamera ponsel, terang salah seorang saksi mata.

Beberapa orang di penerbangan tersebut mengatakan bahwa celana dalam yang dikeringkan bukan milik dewasa, melainkan diduga kuat milik anak kecil.

Alasan di balik aksi wanita itu juga tidak diketahui pasti, sehingga memicu perdebatan di kalangan warganet, menebak apakah celana dalam itu milik wanita di video atau milik anaknya.

Dilihar dari rekaman video, celana dalam tersebut berpotongan seperti milik wanita, namun dengan ukuran yang termasuk kecil untuk dikenakan wanita dewasa.
Beberapa waktu sebelumnya, muncul sebuah video viral yang memperlihatkan kehebohan di dalam kabin pesawat akibat ulah anak kecil.

Video terkait memperlihatkan seorang anak kecil tidak berhenti beteriak kencang sambil berlarian ke sana ke mari, sehingga dianggap mengganggu penumpang lainnya.

Tingkah tantrum anak kecil tersebut, menurut pengunggah video, terus terjadi berulang-ulang selama delapan jam penerbangan.

Kedua orang tuanya terlihat tidak berbuat banyak dalam menghadapi polah tingkah sang anak. Pramugari pun telah mencoba berulang kali mengalihkan perhatian si anak, namun tetap saja tidak berhasil.

Alhasil, banyak penumpang memilih menahan sabar demi menghindari adu mulut dengan orang tua anak tersebut. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kebesaran Allah! Video Pohon Tumbang Bangkit Lagi

KARAWANG – Kisah klenik pohon tumbang bangkit lagi usai ditebang memang bikin menggegerkan. Bagaimana tidak, ...