Sekilas Info

Wujud Syukur Atas Kenaikan Sabuk, 200 Atlit Persada Taekwondo Team Karawang Gelar Baksos

KARAWANG-Sebanyak 200 atlit pemula, junior dan remaja yang tergabung dalam Persada Taekwondo Team Karawang menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa santunan kepada anak yatim dan panti jompo. Kegiatan Baksos tersebut dilakukan di Gedung KNPI dan Lapangan Karangpawitan usai para atlet berhasil lulus ujian kenaikan sabuk.
Pembina Persada Taekwondo Team Karawang, Kompol Dony Satria Wicaksono mengatakan, menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan, pembinaan atlit yang mayoritas masih usia jenjang Taman Kanak-kanak hingga SMA itu, tak hanya diarahkan kepada fisik dan teknik saja. Pembinaan mental dan spiritual pun diberikan kepada atlitnya.

“Usai pemberian sabuk kami bersama atlit melakukan baksos berupa pemberian santunan ke panti asuhan dan panti jompo yang ada di Karawang,” jelasnya.
Sementara itu, Manajer Persada Taekwondo, Cyndie Rahmawatie menambahkan, hingga kini anggotanya memiliki 24 unit yang tersebar di sekolah seluruh Karawang.
“Persada Taekwondo Karawang berdiri sejak 2007 dan ini adalah pemberian sabuk yang ke 20 kalinya. Khusus baksos jelang Ramadhan ini yang ke lima kalinya kami gelar,” imbuhnya.
Acara ini pun, kata Cyndie, sekaligus ajang silaturahmi seluruh atlit , manajemen dan juga orangtua wali atlit agar terjalin sinergitas satu sama lain.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mulai 2019 Pemerintah Keluarkan Program Dana Kelurahan

FAKTAJABAR.CO.ID – Mulai tahun 2019, pemerintah tidak hanya menggelontorkan dana desa. Pemerintah juga akan mengeluarkan ...