Wakil Ketua STIE Budi Pertiwi Melantik Pengurus BEM

KARAWANG – Wakil Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Budi Pertiwi Karawang, Wahyu Heriyanto,SE.,MM melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Budi Pertiwi periode 2019 – 2020 di Aula Kampus, Minggu (8/3/2020).

Pelantikan itu bertemakan “Optimalisasi Tata Organisasi yang Adminisratif dan Bersinergi” berjalan sukses. Diawali pembacaan Surat Keputusan Ketua STIE Budi Pertiwi Karawang Nomor: 001/Kept/Ka-STIE BP/II/2020 yang dibacakan Wakil Ketua STIE Budi Pertiwi. Kemudian melantik kesiapan pengurus dalam menjalankan roda organisasi yang di nahkodai Deni Ouintao Belo dan sekretarisnya Muhammad Zulfikar.

Wahyu Herianto mengharapkan peran BEM memberikan kontribusi nyata untuk Kampus. Menjaga nama baik serta menjalankan tri dharma perguruan tinggi.

“Mahasiswa itu cerdas, mandiri dan kontributif,” katanya dalam sambutan.

Ketua pelaksana pelantikan, Muhamad Hidayat, menjelaskan pengurus yang dilantik sebanyak 17 orang. Setelah sebelumnya melangsungkan musyawarah mahasiswa.”Alhamdulillah pelantikan terlaksana. Setelah perjalanan lika liku ini, dan kami mampu ke gelar pelantikan dengan baik,” pungkasnya. Pelantikan BEM Budi Pertiwi Karawang dihadiri berbagai mahasiswa dari kampus lainnya yang ada di Kabupaten Karawang.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Model Cilik Ini Juara Modelling Tingkat Provinsi

Karawang – Anak usia 11 tahun berhasil memperoleh juara utama ...

%d bloggers like this: