Kendarai Vanderhall Motor Works, Cellica-Aep Paslon Pertama yang Mendaftar di KPU Karawang

KARAWANG– Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati Karawang, Cellica Nurrachadian-Aep Syaepuloh menjadi pasangan yang datang pertama di KPU Karawang untuk melakukan pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Karawang, Jumat (4/9/29).

Pasangan Cellica Nurrachadian-Aep Syaepuloh datang dengan menggunakan sepeda motor Vanderhall Venice model three-wheeler
ditemani oleh rombongan relawan yang berkumpul di luar kantor KPU, dan para ketua-ketua parpol pengusung yang menemaninya mendaftar di dalam gedung KPU Karawang.

Sebelum menuju Kantor KPU di jalan lingkar luar Tanjungpura-Klari, pasangan Cellica-Aep konvoi dari Galuhmas.

Diketahui Vanderhall Venice merupakan motor roda tiga pabrikan Amerika Vanderhall Motor Works. Motor tersebut pertama kali dipasarkan secara komersial di Inggris pada tahun 1950. Untuk kecepatan motor vanderhall bisa melaju hingga 210 kilometer perjamnya.

Dalam pelaksanaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, KPU Karawang melakukan pembatasan massa dengan protokol kesehatan. Mereka yang masuk ke gedung KPU harus memiliki id card khusus. Untuk di aula penerimaan pendaftaran hanya calon pasangan, ketua partai dan liaison officer (LO).(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paslon Cellica-Aep Semakin ‘Cekas’ Setelah Sesepuh Ponpes Cipasung Deklarasi Dukungan

Karawang– Semakin ‘cekas’ Itu lah untuk pasangan calon bupati dan ...