Sindiran Disharmonisasi Calon Petahana Menyeruak Saat Deklarasi Yesi & Adly

KARAWANG – Pasangan dr. Yesi Karya Lianti, Mars dan H. Ahmad Adly Fayruz akhirnya resmi mendeklarasikan pencalonannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang periode tahun 2020 – 2025, Kamis (3/9). Diusung Partai Poros Juang Karawang, diantaranya PDI Perjuangan, PBB, PAN dan PPP, dalam deklarasi pasangan calon yang berjargon Energi Baru Karawang itu menyeruak sindiran bagi Calon Petahana.

Diawali ungkapan Ketua Tim Pemenangan saat memberikan sambutannya, H. Pipik Taufik Ismail memastikan, ketika nanti Yessi dan Adly ditakdirkan untuk memimpin Karawang tidak akan terjadi disharmonisasi. “InsyaAllah kalau ditakdirkan memimpin Karawang, kemudian nantinya terjadi disharmonisasi, Saya bersama PDIP yang akan langsung menurunkannya,” ujar Pipik yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang.



Sementara saat dikonfirmasi awak media, Calon Bupati Karawang, dr. Yesi Karya Lianti, Mars. mengatakan, bahwa masyarakat juga sudah mengetahui bagaimana perjalanan pemerintahan saat ini, termasuk adanya ketidakharmonisan. “Dari tiga calon, Saya ini satu-satunya calon diluar incumbent, masyarakat tentunya sudah melihat bagaimana ketidakharmonisan diantara dua calon tersebut saat memimpin Karawang,” ujarnya kepada Fakta Jabar, usai gelaran deklarasi, Kamis (3/9).

Yesi menambahkan, dengan adanya disharmonisasi tersebut tentu akan berdampak pada pembanganan Kabupaten Karawang. Karenanya diakui Yesi, sejak pertama kali bertemu dengan Adly, sudah berkomitmen untuk saling menjaga keharmonisan selama lima tahun kedepan. “Tentunya komitmen ini bukan hanya untuk Saya dan Kang Adly semata, tetapi demi untuk Kabupaten Karawang, karena efeknya bagi masyarakat,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jika Terjadi Kebakaran Jangan Panik, Segera Hubungi Pemadam Kebakaran. Ini Nomor Kontaknya

KARAWANG – Kepala UPTD dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Karawang,Rohmat menyampaikan ...