Galuh Mas Sediakan Hand Sanitizer Gratis untuk Pengunjung

KARAWANG – Mewabahnya virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, membuat PT Galuh Citarum, pengembang mawasan Galuh Mas di Karawang yaitu Karawang mengambil langkah preventif untuk mencegah menyebarnya virus tersebut di lingkungannya. Langkah preventif untuk mencegah virus corona ini dilakukan dengan memberikan himbauan dan sosialisasi mengenai virus Corona kepada seluruh karyawan di seluruh unit bisnisnya, seperti di Galery Marketing Galuh Mas, estate management, Mercure Hotel Karawang, Sekolah Al Azhar, Wonderland Adventure Waterpark (WAW), dan 3 Mall Galuh Mas yaitu Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk.

Manager Humas Perijinan dan Permasalahan Galuh Mas, Tedja Surya mengatakan, pihaknya berusaha untuk selalu preventive, salah satunya dengan menyiapkan hand sanitizer di seluruh unit bisnis Galuh Mas tanpa terkecuali, agar dapat digunakan baik oleh seluruh karyawan maupun pengunjung.

Khusus untuk mall, Property Manager Mall Galuh Mas, Rizki Setiawan menyebutkan, selain dengan memberikan himbauan dan sosialisasi, pihaknya juga menyediakan sedikitnya 12 titik penempatan hand sanitizer yang tersebar di 3 Mall dan dapat dipergunakan secara cuma-cuma untuk setiap pengunjung sebagai bagian untuk mendukung langkah cuci tangan.

“Setiap pengunjung yang masuk ke mall kami wajibkan untuk cuci tangan menggunakan hand sanitizer, di beberapa titik juga kami siapkan pemeriksaan suhu tubuh untuk karyawan. Pengecekan suhu tubuh ini juga dilakukan di unit-unit bisnis Galuh Mas lainnya,” ujar Rizki.

Untuk mendukung sosialisasi, pihaknya juga melakukan sosialisasi melalui media lain seperti poster dan banner. Diharapkan dengan langkah preventif ini dapat memberikan kesadaran bagi karyawan dan pengunjung untuk dapat mencegah penularan virus Corona ini.

Dalam waktu dekat, imbuh Rizki, pihaknya juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di 3 mall Galuh Mas. “Kami berharap, dengan tindakan preventive yang kami lakukan ini dapat membantu program pemerintah dalam mencegah tersebarnya covid-19 di area kami,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gandeng Lebih Dari 100 Rantai Pasok Lokal Kuatkan Industri Otomotif Nasional

Gandeng Lebih Dari 100 Rantai Pasok Lokal Kuatkan Industri Otomotif ...

%d bloggers like this: