Konsumen Yamaha WR 155 R Dapat Surprise Dari Ramarayo

KARAWANG – Tak pernah dikabarkan sebelumnya jika kedatangan Sepeda Motor Yamaha WR 155 R dengan begitu meriah di salah satu kediaman konsumen. Seperti itu lah Dealer Ramarayo Karawang ketika memberikan surprise terhadap pembeli pertama sepeda motor yamaha jenis sport adventure tersebut.

Dikomandoi Kepala Cabang Dealer Ramarayo Karawang, Hendrik Soni Irawan, pengantaran Yamaha WR 155 R itu diarak sepanjang jalan dengan pengawalan khusus oleh squad ramarayo, mulai dari dealer ramarayo, Jalan Surotokunto no. 38 sampai ke kediaman konsumen, Perum Safira Residence, Kelurahan Palumbonsari.

“Ini merupakan bentuk apresiasi Dealer Ramarayo terhadap konsumen pertama pembeli sepeda motor Yamaha WR 155 R. Karena secara kebetulan, Yamaha WR 155 R ini merupakan produk keluaran terbaru dengan varian trail adventure,” ujar Hendrik kepada Fakta Jabar usai mengantarkan sepeda motor tersebut ke kediaman konsumen, Jumat (20/3).

Hendrik mengatakan, beberapa hari sebelumnya memang konsumen pertama Yamaha WR 155 R itu sudah terlebih dahulu melakukan pemesanan, namun sepeda motor Yamaha WR 155 R baru dikirim setelah unit tersedia di Dealer Ramarayo. Untuk harga, sepeda motor bertagline The Real Adventure Partner ini dibandrol Rp. 37.465.000. Sedangkan pembelian secara kredit, dengan Down Payment (DP) mulai dari Rp. 3,8 Jutaan.

“Sekarang unit sudah ready stok di Dealer Ramarayo, untuk pilihan warnanya Yamaha WR 155 R tersedia biru dengan hitam,” tandasnya.

Sementara, Pembeli Pertama Sepeda Motor Yamaha WR 155 R tersebut, H. Gito mengungkapkan, bahwa surprise dari Dealer Ramarayo tidak diduga sebelumnya. Benar-benar sebuah kejutan dan perasaannya tentu senang karena motor impian telah datang, terlebih dengan begitu meriah diantar oleh Squad Dealer Ramarayo. “Alhamdulillah motor Yamaha WR 155 R sudah datang. Kaget juga datangnya sangat surprise, terima kasih Ramarayo,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

65 Pengembang Kabur, Asprumnas Jabar Dukung Langkah Pemda Karawang untuk Dikejar

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Asprumnas, Jawa Barat, Abun Yamin Syam,SE ...

%d bloggers like this: