Tes Covid-19 Bupati & Tiga Pejabat Belum Keluar, Kini Cellica Isolasi Diri di Rumah Dinas

KARAWANG – Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karawang, H. Asep Aang Rahmatullah merilis kondisi kesehatan Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana. Kata dia, dipastikan bupati dalam kondisi yang baik pada hari ini, Senin (23/3/2020).

Sebelumnya bupati sempat mengalami batuk dan sesak nafas saat pelantikan 45 kepala desa di Plaza Pemkab Karawang, Jumat (20/3/2020) kemarin.

Asep Aang menyampaikan jika masyarakat diminta tidak mudah menerima kabar atau berita hoax mengenai kondisi bupati dan tiga pejabat Karawang.

“Kondisi Bupati baik-baik saja. Saring sebelum sharing,” pinta Asep Aang dalam rilis Kominfo.

Ia menjelaskan, hasil lab pengujian Covid-19 kepada Bupati dan tiga pejabat belum keluar. Meskipun sebelumnya diprediksi hasil bisa keluar pada Senin (23/3/2020).

“Ada antrian di Balitbangkes (Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan) jadi sampai sekarang belum keluar,” ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya, selama menunggu hasil Bupati melakukan inisiatif untuk isolasi di rumah dinas. Ia pun memastikan bupati dan Pemkab akan mengeluarkan informasi yang pasti mengenai hasil lab.

“Kalau sudah ada hasilnya, kami akan segera memberikan informasi ke masyarakat. Ini demi meningkatkan kepedulian masyarakat untuk mencegah penyebaran virus ini. Mohon doa dari masyarakat,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buruan Daftar ! KPU Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada Karawang

KARAWANG – Pemilihan Kepala Daerah akan memasuki tahapan seleksi untuk ...