Kades Waluya Kecamatan Kutawaluya Resmi Mengundurkan Diri

KARAWANG– Kades Waluya Asep Hermansyah membuat penyataan telah resmi mundur dari jabatan kepala desa, yang digantikan oleh Neny Sadiah selaku Pejabat Sementara (PJS) Desa Waluya. Hal itu disampaikan langsung Rochman Camat Kutawaluya kepada Fakta Jabar, Senin (13/4).

“Mudah-mudahan kades pejabat sementara (Pjs) seperti Neny desa Waluya lebih baik lagi kedepan. Pasalnya, warga masyarakat desa Waluya kasihan ada beberapa program pemdes masih ada yang belum terserap. Oleh karena itu, saudari Neny dalam ucapan sumpah jabatan telah berjanji serta sanggup untuk memperbaiki roda pemerintahan desa Waluya. Saya beserta staf Kecamatan Kutawaluya berbangga hati dan penuh optimis waluya lebih maju,” ujarnya.

Terpisah, Neny Sadiah kades pjs mengatakan, “Insya Allah saya akan mengemban amanah dipundak untuk menjalankan roda perekonomian warga desa Waluya. Disamping itu juga, akan mengedepankan musyawarah mupakat bila ada sesuatu dengat perangkat desa. Baik itu dengan tokoh masyarakat, Agama, BPD, RW dan RT. Harapan kami, semoga pemdes Waluya Kecamatan Kutawaluya lebih maju lagi kedepannya, Aamiin,”. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penggabungan Budaya Lokal Indonesia dengan Bahasa Asing

Karawang – Penggabungan budaya lokal Indonesia dengan bahasa asing saat ...

%d bloggers like this: