Peduli Sesama, Polres Karawang Bagikan Paket Sembako Kepada Pengendara Ojol

KARAWANG– Guna membantu beban para pekerja harian yang terdampak Pandemi corona, Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.,M.H. melalui Kabag Ren Polres Karawang AKBP Drs. H. Syamsudin, SH, MH lakukan aksi simpati dan humanis di tengah pandemi wabah bersama jajarannya dengan membagikan paket sembako kepada para pengemudi ojek online mitra Gojek.

“bantuan itu di berikan untuk mendukung program pemerintah dan sebagai bentuk kepedulian Polres Karawang kepada para pekerja harian ditengah pandemi Covid-19 ini,” kata Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.,M.H. melalui Kabag Ren Polres Karawang AKBP Drs. H. Syamsudin, SH, MH, Rabu (22/4).

Aksi kemanusian pembagian sembako berupa beras, minyak goreng, dan gula. Dalam pembagian paket sembako itu, Kapolres juga tetap mengedepankan protokol kesehatan, dimana pengemudi ojol ini diminta menerapkan physical distancing atau menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Tujuan pemberian bantuan ini, kata Kapolres, hanya untuk meringankan beban mereka secara ekonomi, di tengah tengah situasi pandemi corona yang tengah mewabah. Namun warga masyarakat dihimbau untuk tinggal di rumah saja.

Salah satu pengemudi ojek online mitra Gojek, Bayu mengatakan sangat berterima kasih atas kepedulian Kapolres Karawang terhadap permasalahan ekonomi yang sedang dihadapi saat ini.

“Bantuan seperti yang diberikan Kapolres sangat membantu kami untuk menyambung hidup kedepan selama wabah corona. Tanpa melihat bentuk bantuan, namun kami lebih melihat bantuan ini sebagai bentuk perhatian Polres Karawang terhadap para nasib ojek online. Sekali lagi saya mewakili rekan rekan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran,” ungkap Bayu.

Sementara itu, Kepala Satgas Gojek Karawang, Prasetyo juga berucap syukur atas perhatian yang telah diberikan oleh Kapolres Karawang beserta jajaran yang mana bantuan sembako ditengah wabah corona ini sangat dibutuhkan para pengemudi ojek online ini.(one)

Video:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Model Cilik Ini Juara Modelling Tingkat Provinsi

Karawang – Anak usia 11 tahun berhasil memperoleh juara utama ...

%d bloggers like this: